banner-detik

sponsored post

Atasi Jerawat Dalam 3 Hari!

seo-img-article

Kalau kamu suka mengatasi jerawat dengan tea tree oil, coba intip produk yang satu ini.

Selain cerita tentang bintang K-Pop, menurut saya jerawat juga seringkali jadi pembahasan hot kalau sedang kumpul dengan sahabat. Bahkan rasanya topik ini juga selalu terlontar di setiap kalangan usia, mulai dari remaja hingga perempuan yang mulai mature.

Nah, salah satu ingredients yang terkenal ampuh untuk membantu mengatasi kehadiran jerawat adalah tea tree oil. Minyak daun teh ini memang sudah lama dipercaya memiliki kandungan antibakteri yang tinggi, sehingga saat bakteri p.acnes hinggap di wajah, aplikasi produk yang mengandung tea tree oil pun akan sangat membantu untuk meredakan jerawat yang meradang. Belum lagi karena sekarang sudah mulai banyak orang yang beralih ke produk yang lebih memiliki pendekatan natural, maka produk dengan kandungan tea tree pun mulai banyak peminatnya karena dianggap memilki efek yang sama saat kita mengaplikasikan benzoyl peroxide pada jerawat.

Fanbo 4

Dari sekian banyak produk perawatan wajah yang bisa membantu mengatasi jerawat, Fanbo Acne Solution Series jadi salah satu yang menarik perhatian. Kenapa? Karena selain menggunakan tea tree oil sebagai bahan aktifnya, rangkaian skincare ini juga mengandung beberapa ingredients lainnya yang saya rasa bisa menyeimbangkan fungsi antibakteri untuk melawan jerawat, sekaligus ampuh mempertahankan kelembapan kulit kita. Siapa sih yang nggak sebel dengan skincare anti-acne yang bikin kering kulit sampai terasa ketarik?

Nah, di dalam formulasinya, Fanbo Acne Solution Series ini mengombinasikan tea tree oil, Hydragenic Solution, Silver Active dan Pro vitamin B3 di dalamnya. Formula di dalam rangkaian skincare ini tentunya dipercaya bisa membantu mengatasi jerawat, membantu meredakan peradangan, sekaligus membantu mengontrol produksi minyak berlebih dan menjadikan tampilan pori-pori terlihat lebih tersamarkan, tanpa bikin kulit jadi kering. Kandungan Pro vitamin B3 di dalam rangkaian ini juga akan membantu mempermudah kamu untuk menyamarkan bekas jerawat yang meninggalkan noda hitam di wajah, lho.

Fanbo 2

Supaya perawatan kulit wajah kita yang berjerawat jadi lebih maksimal, ada baiknya kita mengaplikasikan rangkaiannya secara lengkap. Mulai dari Fanbo Acne Solution Facial Foam yang juga mengandung Aloe Vera untuk mengangkat kotoran serta minyak berlebih sekaligus melembapkan kulit, dan Fanbo Acne Solution Face Toner yang bisa menyegarkan, bantu angkat sisa kotoran, bantu kontrol minyak berlebih dan bantu cegah perkembangan jerawat baru. Selain itu, ada juga Fanbo Acne Solution Gel dengan tekstur ringan, warnanya transparan, dan wanginya segar pas diaplikasikan. Beda sama kalau saya nyobain acne gel lainnya yang terkadang suka bau sulfur yang bikin nggak nyaman pas dipakail. Acne gel ini juga diklaim bisa bantu atasi jerawat dalam waktu 3 hari dengan pemakaian rutin pada pagi dan malam hari.

before after

Nah, karena penasaran, akhirnya saya meminta Andien untuk mengaplikasikan acne gel ini pada jerawat yang memang kebetulan muncul di bagian rahang. Sebenarnya sih saya ingin mencobanya sendiri, tapi memang kebetulan saat ini jerawat yang ada di wajah saya sudah mulai mengering, jadi nggak bisa mencoba langsung acne gel-nya. Menurut Andien, hal yang pertama ia sadari adalah, wangi dari acne gel ini sama sekali nggak menyengat. Lalu, Andien merasa gel ini seperti ‘mengunci’ area kulit yang berjerawat tapi nggak membuat kulit terasa kering. Setelah Andien rajin mengaplikasikannya pada pagi dan malam selama 3 hari, jerawat yang tadinya memerah pun ternyata berhasil kempes dan mengering, lho!

Oh ya, kalau buat saya, salah satu tantangan lainnya saat kullit berjerawat adalah saat aplikasi makeup. Khususnya pondasi awal untuk membuat kompleksi kulit wajah, seperti foundation dan bedak. Saran saya, kalau memang jerawat sedang parah-parahnya, ada baiknya untuk menahan diri untuk tidak menutupi pori-pori wajah dengan aplikasi foundation terlebih dahulu. Tapi, kalau kamu cuma ingin meminimalisir tampilan minyak di wajah, kamu bisa pakai Fanbo Acne Solution Loose Powder yang ringan, lembut, tidak menyumbat pori-poridan memang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Untuk pilihan warnanya, ada Oriental Yellow dan Translucent.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment