eyeshadow

Review Rollover Reaction Mata Hari

seo-img-article

Picking up the latest makeup trend, Rollover Reaction rilis duo Glazed and Glitter Liquid Eye Tint! Penasaran review dan swatch-nya, simak artikel berikut.

Setiap tahunnya Rollover Reaction akan memiliki satu koleksi makeup limited edition yang bekerjasama dengan seorang muse dan seniman. Tahun ini, Rollover Reaction berkolaborasi dengan Asmara Abigail dan Talitha Maranila, Visual Artist, menghadirkan koleksi limited edition  yang diberi nama Sogni d’oro. 

Rollover Reaction Glazed Glitter Eye Tint-4

 Sogni d’oro adalah  sebuah frase dari Italy yang memiliki arti ‘golden dream’. Inilah yang akhirnya melahirkan dua produk terbaru, yaitu Glazed Liquid Eye Tint dan Glazed Glitter Eye Tint. Mengikuti nama koleksinya yang disebut Sogni d’oro, Rollover dan Asmara memutuskan untuk menghadirkan Glazed Liquid Eye Tint dengan warna emas dan Glazed Glitter Eye Tint, sebagai glitter shadow yang memiliki base emas, dan memiliki sparkle glitter silver yang juga multi color.

Rollover Reaction Glazed Glitter Eye Tint

Mata (atas) – Hari (bawah)

Tentunya, yang paling menarik dari  koleksi ini adalah Glitter Eye Tint yang diberi nama Mata. Menarik karena produk ini nggak hanya bisa dipakai sebagai glitter topper untuk eyeshadow, tapi bisa juga dipakai sebagai highlighter untuk wajah. Again, back to Rollover Reaction roots, brand ini menghadirkan produk makeup multifungsi dan yang pastinya mudah untuk dipakai.

Lalu gimana dari segi formula untuk kedua produk ini?

Glazed Liquid Eye Tint – Hari

Formula masih sama dengan koleksi terdahulunya, yaitu liquid eyeshadow yang memiliki tekstur creamy, pigmented dan mudah di blend. Warna emasnya sendiri lebih condong ke emas dengan hint oranye. Jadi akan terlihat flattering di semua warna kulit perempuan Indonesia.

Glitter Eye Tint – Mata

Tekstur glitter pada produk ini halus banget jadi beda dengan glitter dari brand lain, misalnya Stila. Walaupun partikel glitter-nya halus, produk ini tetap memberikan efek eye makeup yang glittery, hanya saja efek glitter yang diberikan nggak se-intese Stila. Fallout nggak? Selama beberapa hari ini saya pakai sih, saya nggak notice ada glitter yang berjatuhan ke bagian wajah saya. Glitter-nya juga awet dipakai seharian di mata dan nggak memudar sedikit pun.

Review Rollover Reaction Glazed Glitter Eye Tint

Kalau kamu nggak sabar untuk memiliki dua produk terbaru dari Rollover Reaction, koleksi ini sudah bisa dibeli di offline store Rollover Reaction yang berlokasi di Plaza Indonesia, atau di website Beauty Studio By Female Daily. Harganya sendiri untuk satu set Sogni d’oro adalah Rp278.000,-, atau bisa dibeli satuan dengan harga Rp139.000,-.

 

Tertarik untuk punya Rollover Reaction Mata Hari ini, nggak?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment