banner-detik

skin care

Inilah Produk The Ordinary Terbaik Versi FD Review

seo-img-article

Ternyata banyak pembaca FD yang suka atau tertarik sama The Ordinary. Ini kelihatan dari banyaknya yang baca dan komentar di artikel-artikel tentang The Ordinary. Apalagi dengan adanya kasus tutup sementara beberapa waktu lalu, cerita tentang brand asal Toronto ini pun semakin seru. Kalau dilihat di FD Review, ternyata jumlah review produk-produknya juga banyak sekali dan rata-rata rating-nya juga tinggi. Nah, kalau penasaran apa aja produk The Ordinary terbaik menurut review di FD, scroll terus ke bawah, ya!

FD-Insight-30---The-Best-Of-The-Ordinary-Web-Banner-600x355

  1. AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution
  2. 100% Organic Cold-Pressed Rose Hip Seed Oil
  3. Alpha Arbutin 2% + HA
  4. Azelaic Acid Suspension 10%
  5. Salicylic Acid 2% Solution
  6. Niacinamide 10% + Zinc 1%

Kalau baca-baca review-nya, banyak yang merasa produknya efektif untuk kulit mereka dengan harga yang relatif terjangkau. Nggak heran kalau review produknya sudah ratusan, bahkan Niacinamide 10% + Zinc 1% sudah di-review oleh 900 orang lebih. Nah, kalau kamu juga sudah coba produk-produk dari brand ini, yuk tulis juga review-nya di Female Daily. Jangan lupa juga untuk lengkapi Beauty ID kamu agar bisa dapat rekomendasi produk yang sesuai dengan jenis dan permasalahan kulitmu, ya!

Cinta banget sama The Ordinary? Vote juga produk-produknya di Best of Beauty Awards 2018, ya. Ada hadiah senilai total sepuluh juta rupiah, lho! Minggu ini adalah kesempatan terakhir untuk vote, jadi segera isi semua kategori surveinya. Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment