banner-detik

eye cream

Produk Beauty Lokal Baru Bulan Oktober

seo-img-article

Minggu ini mulai pada gajian kan? Pas banget di bulan Oktober ini banyak banget brand lokal yang rilis produk-produk terbaru! Berikut beberapa produk yang wajib kamu punya!

Kalau bulan kemarin sepi produk terbaru dari brand lokal, di bulan Oktober ini kantor FD mulai kebanjiran produk beauty lokal baru, nih. Penasaran apa aja produknya? Yuk, langsung kita intip aja.

Produk Makeup Lokal Baru Bulan Oktober

Karis Multi Blender

Setelah kemarin sukses dengan rangkaian makeup brush, bulan ini Karis Cometics menghadirkan sponge makeup dengan bentuk unik karena memiliki tiga sisi yang berbeda. Sponge ini memiliki dua sisi lancip dan flat yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan concealer atau untuk setting loose powder pada area under eye. Harganya sendiri menurut saya affordable, yaitu Rp60.000,-.

For Skin’s Sake Eye Cream

Seperti yang sudah dibocorkan oleh Edwin Rulin, Co-Founder FSS di artikel Brand of The Month, bulan ini FSS launching dua produk terbaru, yaitu eye cream. Nggak nanggung-nanggung FSS langsung rilis dua buah eye cream yaitu, For Skin’s Sake Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel dan For Skin’s Sake Mositurize Rosehip Eye Cream. Kedua eye cream ini memiliki fungsi yang berbeda. FSS Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel berfungsi untuk bantu mencerahkan area bagian bawah mata yang gelap, menyamarkan garis halus dan bantu atasi kantung mata yang sudah kendur. Sedangkan FSS Rosehip Oil, diformulasikan untuk pemilik kantung mata yang kering atau puffy. Saya sudah mencoba kedua eye cream ini dan suka dengan teksturnya karena mudah menyerap di kulit.

Pixy Make it Glow Collection

Rasanya ini adalah koleksi makeup yang paling saya tunggu-tunggu dari brand ini! Tahun ini, Pixy memperkenalkan lini makeup terbaru yang disebut Pixy Make it Glow Collection. Di dalam koleksi ini Pixy menghadirkan beberapa rangkaian produk complexion, mulai dari primer, cushion, dan compact powder. Sejak produk ini dirilis, banyak banget influencer yang bilang kalau koleksi ini bagus banget, khususnya untuk BB Cushion-nya. Dari review Suhay Salim, katanya cushion ini hasilnya glowing banget dan memberikan coverage yang nggak main-main. Sayangnya untuk pilihan warna hanya ada tiga, yaitu Light Beige 101, Natural Beige 201, dan Medium Beige 301. Untuk harga tentunya terjangkau dengan range Rp50.000,- sampai Rp125.000,-.

MOB Pro Beauty Sponge

Sedikit loncat dari kategori produk sebelumnya yaitu pensil alis, bulan ini MOB memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Pro Beauty Sponge. MOB memperkenalkan sponge ini sebagai sponge makeup yang nggak menggunakan latex dan memiliki tekstur lembut. Nggak tanggung-tanggung, MOB langsung rilis enam warna Pro Beauty Sponge, and I have to admite that I love all the color! Dari segi kekenyalannya, sponge ini menurut saya nggak terlalu keras dan nggak terlalu lembek seperti beauty sponge dari Rose All Day. Dilihat secara dekat pun pori-pori sponge ini cukup kecil. Produk ini sendiri sudah bisa kamu beli di website resmi MOB dengan harga Rp118.000,-.

Emina Bare With Me Cushion

Rasanya tepat ya, kalau sekarang Emina rilis produk complexion dalam bentuk cushion. Mengingat beberapa waktu lalu, mereka baru aja memperkenalkan produk primer yang disebut Emina Pore Ranger. Dengan ciri khas Emina untuk anak muda, cushion ini dikemas dalam warna baby pink yang targetnya pas banget untuk millennials dan generation Z. Dari segi kemasannya, saya berikan dua jempol untuk Emina. Sayangnya untuk pilihan warnanya kurang pas buat saya. Untuk Cushion ini Emina hanya menghadirkan tiga warna, yaitu Light, Natural dan Caramel, di mana tiga warna ini nggak terlalu berbeda dari satu dan lainnya. Untuk warna caramel-nya pun menurut saya kurang gelap untuk kulit sawo matang. Formula gimana? Jujur, saya belum mencoba cushion ini, but I can’t wait to try the new Emina Bare With Me Cushion.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment