banner-detik

acne blemishes

Treatment Jerawat Terbaik Versi FD Review | FD Insight

seo-img-article

Ngomongin jerawat rasanya tidak akan ada habisnya. Sebagai pemilik kulit berminyak, jerawat selalu datang dan pergi. Bahkan, kalau dihitung, sudah 20 tahun lebih saya berurusan dengan jerawat di wajah. Sama seperti banyak member FD lain, jerawat saya biasanya adalah jerawat hormonal yang muncul dekat-dekat periode menstruasi. Jadi, hampir dipastikan sebulan sekali pasti saya akan menggunakan obat jerawat (acne treatment) untuk mengempiskan jerawat-jerawat ini. Ada beberapa formulasi obat jerawat yang bisa dipilih. Ada yang suka gel karena biasanya transparan, ada juga yang suka patch/plester karena praktis. No surprise, jumlah review produk jerawat di FD App juga banyak banget. Banyak member FD yang juga menghadapi masalah jerawat. Dari sekian banyak review yang ada, berikut adalah rekomendasi treatment jerawat terbaik.

FD-Insight-29---Recommended-Acne-Treatment-Web-Banner-600x355

Highest Rating: CosRX Acne Master Pimple Patch

Most Reviewed: The Body Shop Tea Tree Oil

Kalau kamu lebih suka bentuk cair/lotion, bisa coba salah satu dari dua produk ini:

Kamu juga bisa pilih yang berbentuk cream, misalnya:

Untuk kamu yang lebih suka gel, bisa pilih di antara produk-produk ini:

  • Verile Acne Gel
  • Medi-Klin TR Gel (Khusus untuk produk ini, kamu harus menggunakannya dalam pengawasan dokter, ya. Karena ini merupakan salep antibiotik yang nggak bisa dipakai sembarangan)

Nah, pastinya kamu juga punya treatment jerawat favorit, kan? Tuliskan reviewnya di FD Review (app atau web) supaya member lain bisa baca pengalamanmu. Tentunya sudah tahu kan kalau di FD App kamu bisa dapat produk rekomendasi sesuai dengan permasalah kulitmu? Makanya, pastikan Beauty ID kamu sudah terisi dengan lengkap, ya.

Survei Best of Beauty Awards 2018 masih dibuka, lho. Kamu juga bisa pilih treatment jerawat favoritmu di sana, di kategori Skincare. Kalau kamu mengisi seluruh surveinya dengan lengkap, ada kesempatan memenangkan hadiah beauty product yang totalnya sepuluh juta rupiah! Yuk, isi di sini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment