banner-detik

face wash cleanser

Rollover Reaction Ada di Watsons Indonesia

seo-img-article

Siap dimanjakan oleh Rollover Reaction? Sekarang rangkaian Face Set dari Rollover Reaction sudah bisa dibeli di Watsons Indonesia!

Sering mondar-mandir di Ibu Kota menggunakan transportasi umum seperti ojek online, membuat kulit jadi rawan banget terkena polusi dan udara yang kotor. Belum lagi kalau cuaca panas dan nggak bersahabat, bisa membuat kulit kusam dan meningkatkan tingginya produksi sebum pada permukaan kulit wajah. Sayangnya, padatnya aktifitas kadang menjadi halangan untuk mendapatkan perawatan wajah yang optimal.

Nah, karena munculnya dilema tersebut, akhirnya Rollover Reaction memberi solusi praktis untuk menjaga kesehatan kulit yang gampang digunakan, praktis dibawa kemana pun, dengan fungsi efektif dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Pertengahan tahun 2018 kemarin, Rollover Reaction mengeluarkan rangkaian produk self-care yang dinamai Face Set. Rangkaian produk ini terdiri dari Face Wipes, Face Mist, dan Lip Balm. Face Wipes penting banget untuk menghilangkan kotoran wajah dari debu dan sisa kotoran tanpa ribet. Selain itu, face mist berfungsi untuk menyegarkan dan sekaligus bisa menjadi primer sebelum menggunakan makeup. Terakhir, hal kecil, tapi sering dilewatkan adalah lip balm, ‘senjata’ yang tepat untuk bibir yang pecah-pecah dan kering.

RR Face Set FD 02

Baca juga: Rollover Reaction Pop Up Store Buka di Plaza Indonesia

RR Face Set 1

Kalau kamu tertarik dengan ketiga produk tersebut, sekarang nggak perlu repot pesan online dan nunggu barang datang, karena sekarang rangkaian Face Set dari Rollover Reaction sudah bisa dibeli di 5 gerai Watsons Indonesia. Saat acara launching Rollover Reaction di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada Jumaat lalu, Dinar Amanda, selaku Founder sekaligus Marketing Director Rollover Reaction menyampaikan bahwa Rollover Reaction sangat senang bisa bergabung dengan Watsons Indonesia. “Kalau ditanya tentang alasan mengapa Rollover Reaction kini hadir di Watsons, tentu saja karena kita ingin memudahkan dan memanjakan customer agar lebih mudah mendapatkan produk Rollover Reaction, khususnya produk self-care. Apalagi, Watsons sendiri kan merupakan salah satu drugstore ternama sekaligus yang terpercaya di Indonesia, ya. Jadi, kayaknya pas banget nih untuk memeperkenalkan sekaligus menaruh produk self-care kita di sini,” ungkap Dinar.

Selain launching, Rollover Reaction juga mengundang MUA sekaligus FD Babes kecintaan yaitu Gyanda Agtyani untuk melakukan makeup demo yang nggak biasa, yaitu “Get Unready with Me” menggunakan rangkaian Face Set dari Rollover Reaction.

RR Face Set Gyanda 1 FD

Selain di Pondok Indah Mall 2, produk self-care Rollover Reaction juga bisa didapatkan di empat gerai Watsons lainnya di area Jakarta, yaitu Watsons Mall kelapa Gading, Watsons Lotte Shopping Avenue, Watsons Grand Indonesia, dan juga Watsons Kota Kasablanka. Jadi, kalau lagi jalan-jalan ke Mall tersebut, jangan lupa mampir dan belanja ya, karena kamu bisa menikmati promo pembelian The Face Set, yaitu hanya dengan Rp 275.000,- sudah bisa mendapatkan ketiga produk self-care dari Rollover Reaction plus tambahan bonus berupa holographic pouch yang menggemaskan.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment