banner-detik

female daily network

Yuk, Ikutan Female Daily Best of Beauty Awards 2018 dan Menangin Produk Makeup

seo-img-article

Female Daily Best of Beauty Awards is back! Yuk, voting produk makeup favorit kamu selama tahun 2018 dan menangkan produk-produk kecantikan dari Female Daily!

2018 menjadi tahun ke-9 Female Daily menyelenggarakan, Female Daily Best of Beauty Awards 2018! Seperti tahun-tahun sebelumnya, Female Daily akan membuka voting dalam lima kategori yang berbeda, yaitu makeup, skincare, tools, hair, body and nails, dan special category ( favorite beauty influencer, makeup artist and local brands)!

Beberda dengan awarding pada umumnya, Female Daily memberikan kebebasan untuk kalian, para pembaca Female Daily untuk menentukan/memilih brand atau produk yang ingin kalian jagokan! Nah, selain kamu bisa ikutan voting untuk produk kecantikan terbaik di tahun 2018, kamu juga bisa lho, mendapatkan hadiah beauty product senilai jutaan rupiah!

 

Female Daily Best of Beauty Awards 2018-2

 

Caranya gimana? Gampang banget!

-List produk-produk kecantikan favorit kamu selama tahun 2018 ini.

-Klik awards.femaledaily.com. Pilih kategori produk: hair body nailsmakeup, skincaretools, dan special category.

-Mulai vote dengan login atau registrasi ke akun Female Daily kamu, dan isi survey-nya dengan lengkap sesuai dengan instruksi.

-Klik Selesai!

Untuk setiap kategori awards yang kamu isi, kamu berhak mendapatkan satu undian untuk memenangkan produk kecantikan senilai jutaan rupiah! Kalau kamu isi semua kategorinya, maka kamu berhak mendapatkan lima undian hadiah.

Jadi, kalau mau kesempatan menang kamu semakin banyak? Jangan lupa isi semua kategorinya ya!

Periode voting Female Daily Best of Beauty Awards 2018 diadakan pada 01 October – 02 November 2018. Tunggu apa lagi, yuk segera vote produk-produk favorit kamu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment