banner-detik

community events

FD Goes To Campus: Seru-Seruan Bareng Beauty Mask di Binus, Alam Sutera

seo-img-article

Hellooooo! FD Goes To Campus bareng sama Beauty Mask kali ini bakal ajak kalian yang kuliah di Binus, Alam Sutera buat ngobrolin skincare dan juga career talkshow tentang yang nggak kalah seru. Tunggu apa lagi? Yuk, buruan daftar!

 

Buat kalian mahasiswi Binus, Alam Sutera, ada sebuah acara yang nggak boleh kamu lewatin di hari Rabu, 10 Oktober 2018 nanti. Well, apa lagi kalau bukan FD Goes To Campus Skincare and Career Talk bersama dengan Skin Aqua.

Kenapa acara ini nggak boleh kalian lewatkan? Karena, selain akan ada career talkshow bareng sama FD Babes, Imani yang bakal bahas tentang marketing growth, beauty guru kita, Affi Assegaf juga akan banyak membahas soal bagaimana merawat kulit wajah yang tepat bagi anak-anak kuliahan. Selain itu, turut hadir juga Brand Expert dari Beauty Mask yang pastinya akan berbagi banyak ilmu mengenai pentingnya menggunakan masker untuk merawat kulit wajah sejak dini.

Nantinya kamu juga akan diberikan edukasi tentang bagaimana cara memilih masker yang sesuai dengan tipe kulit wajah masing-masing dan memerhatikan ingredients apa saja yang bisa kamu lirik untuk membantu mengatasi permasalahan kulit kamu. Kamu juga nggak perlu bingung cari tahu tentang aplikasi makser ini sendiri. Karena nanti Beauty Mask akan memberikan beauty demo buat kalian semua dan pastinya mencoba masker tisu bersama-sama. Selain mengupas tuntas soal masker muka, kamu juga bisa mencoba produk andalan dari Skin Aqua yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, lho. Lalu, setelah nantinya kulit kinclong habis pakai masker, kamu juga bakal dapat banyak ilmu baru, sertifikat, serta goody bag seru dari Beauty Mask dan Skin Aqua!

FD-Goes-To-Campus-Instagram-08_BINUS-Alam-Sutera

Nah, karena saya udah sebutin kisi-kisinya, buat kamu yang pengen ikutan aktivitas seru ini, buruan daftar! Caranya juga gampang banget. Acara khusus yang bakal diselenggarain di Binus University Global Employability & Entrepreneurship Center ini ditujukan untuk para mahasiswi Binus, Alam Sutera jurusan apa pun dan dari semester berapa pun. Bebas deh pokoknya! Kalian cuma perlu download aplikasi Female Daily di Google Play atau App Store dan tunjukkan saat registrasi berlangsung. Untuk memastikan kamu punya spot di event ini, langsung aja hubungi Faisal di 081281206908 untuk RSVP.

Selain ajak temen-teman kamu di kampus, kumpulin juga beragam pertanyaan seputar karier dan skincare yang bisa kamu tanyain di sesi tanya jawab nanti, ya. Sampai ketemu hari Rabu jam  13.30 ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment