banner-detik

serum

Lancôme Advanced Génifique: Rahasia Tampilan Kulit Glowing

seo-img-article

Melalui kampanye #FindYourLight, Lancome kembali memperkenalkan rangkaian produk perawatan Lancôme Advanced Genifique.

Melalui kampanye #FindYourLight, Lancôme mengajak para wanita, khususnya wanita Asia untuk menemukan cahaya dari dalam dirinya sendiri. Bahwa seorang wanita dapat selalu berkembang dan menginspirasi lingkungan sekitarnya tanpa dibatasi oleh usia.

Nah, bertempat di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Lancôme sukses mengajak saya bernostalgia dan jadi naksir lagi dengan serum yang selama dua tahun lalu menjadi andalan dalam rangkaian skincare routine saya. Rangkaian produk perawatan Lancôme Advanced Genifique sendiri terdiri atas beberapa produk, yaitu Youth Activating Serum, Eye Light Pearl, Activating Eye Cream, dan juga Hydrogel Melting Sheet Mask.

Lancome FD 3

Seluruh rangkaian Lancôme Advanced Genifique ini nggak hanya mampu membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, tapi juga bantu menutrisi, merawat, meremajakan, dan yang paling penting menjadikan kulit wajah terlihat glowing. Selain karena kandungan dan hasilnya yang cukup ngaruh untuk mengurangi kulit kusam, kemasan adalah salah satu faktor yang bikin saya jatuh cinta lagi dengan serum ini.

Lancome Serum FD 2

Lancôme Advanced Genifique dikemas dengan botol kaca berwarna hitam dengan gradasi abu-abu yang cantik makin menambahkan kesan mewah dan elegan. Produk ini datang dengan aplikator berbentuk pipet yang user friendly. Tidak mbleber dan bisa memberikan jumlah produk sesuai dengan yang kita butuhkan. Dengan aplikator jenis ini, kamu hanya butuh 1 tetes saja untuk seluruh wajah dan leher.

Nah, selain untuk kulit normal, ada juga varian Lancôme Advanced Genifique Sensitive. Apa sih perbedaannya?

Lancôme Advanced Génifique Sensitive merupakan serum yang ditujukan khusus untuk kamu yang punya kulit sensitif. Ketika kulit sedang mengalami kemerahan setelah liburan dan terkena sinar matahari, maka Lancôme Advanced Genifique Sensitive adalah pilihan yang tepat buat kamu. Advanced Génifique Sensitive merupakan booster yang menghadirkan kekuatan Advanced Génifique Youth Activator. Selain diperkaya dengan kandungan vitamin E dan Ferulic Acidproduk ini juga telah disempurnakan dengan blue ampoule yang kaya akan antioksidan murni.

Setelah puas bernostalgia dengan rangkaian produk dari Lancôme Advanced Génifique, acara ini kemudian ditutup dengan workshop menghias smoothie bowl yang disediakan untuk masing-masing peserta yang hadir. Selain itu, ada juga dua booth permainan yang berhadiah beragam produk Lancôme. Fun banget deh!

Nah, kamu pernah juga nggak tiba-tiba bernostalgia dengan produk yang sempat menjadi andalanmu terus dibuat naksir lagi? Komen di bawah ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment