banner-detik

beautiful people

Interview Eksklusif dengan Lee Sung Kyung

seo-img-article

Female Daily dapat kesempatan untuk wawancara langsung aktris dan model Korea Selatan, Lee Sung Kyung. Mulai dari karir sampai rahasia kulitnya pun dibahas! Penasaran?

Fans drama Korea pasti sudah nggak asing lagi dengan aktris yang satu ini. Yup, Lee Sung Kyung, yang dikenal melalui drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, merupakan brand ambassador dari Laneige. Belum lama ini, Lee Sung Kyung berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangka menyapa para fans dan menghadiri peluncuran produk terbaru Laneige, yaitu New Water Bank Hydro Essence.

Female Daily is so honored to meet Lee Sung Kyung in person dan mendapatkan kesempatan untuk wawancara langsung. Penasaran apa saja yang dibahas? Simak terus, yuk!

 ORG_DSC01062

Apa kah kamu mengikuti Korean 10 Step Skincare Routine?

“Saya nggak mengikuti semua steps-nya karena menurut saya itu terlalu banyak. Jadi, saya hanya mengambil beberapa intinya saja yang tetap bisa memberikan efek yang sama seperti 10 Step Skincare Routine. Biasanya saya menggunakan toner, essence, dan eye gel. Eye gel saya pilih karena terasa lebih ringan dari pada eye cream. Untuk mengunci hidrasi di siang hari, saya memilih Laneige Water Bank Moisture Cream dan Water Sleeping Mask untuk malamnya.

Step skincare mana yang nggak akan pernah kamu lewati?

“Saya nggak akan pernah skip face cream, karena menjaga kelembapan kulit itu penting banget buat saya. Kalau pun cuacanya nggak memungkinkan untuk pakai face cream (terlalu panas atau lembap), solusinya adalah dengan memakai sleeping mask di malam harinya.”

Produk Laneige favoritmu apa saja sih?

Laneige Layering Cover Cushion! Saya suka banget dan kalau sudah suka sama satu produk saya akan pakai terus. Saya juga merekomendasikan cushion ini pada keluarga dan teman-teman saya biar mereka pakai juga.”

Sebagai aktris dan model, kamu pasti sibuk banget. How do you keep up your stamina?

“Saya selalu usahakan untuk olahraga secara rutin. Namun memang terkadang saya bisa benar-benar sibuk dan nggak bisa merealisasikan rencana saya untuk olahraga tiga kali seminggu sihhehehe. Jadi saya lebih memilih untuk menjalani healthy lifestyle dengan mengonsumsi makanan sehat. Tapi yang paling penting bagi saya adalah staying away from stress! Sayang kan, kalau sudah rajin olahraga dan makan sehat, tapi tetap stres. Sama saja hasilnya nihil.”

Kalau gaya makeup ‘off-duty’ seorang Lee Sung Kyung seperti apa?

“Saya suka yang terlihat natural saja, tapi tentunya tetap harus pakai Laneige Layering Cover Cushion karena coverage-nya bagus banget dan sudah include concealer. Selain itu, saya suka juga Laneige Two-Tone Lip Bar. Biasanya selain sebagai lipstick juga saya gunakan sebagai cream blush on.”

We’ve heard you sing in About Time and you have a beautiful voice! Ada rencana untuk merilis single atau album nggak?

Hahaha, terima kasih, tapi saya belum ada rencana untuk bikin album, sih. Saya juga sebenarnya masih malu untuk bernyanyi di depan umum. Tapi kalau ada kesempatan seperti fan meeting, biasanya saya sesekali nyanyi juga. Untuk saat ini, saya masih akan fokus di dunia akting saja.”

 

Hayooo, siapa di sini yang merupakan fans dari Lee Sung Kyung?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment