banner-detik

made in indonesia

Kolaborasi Luxcrime x Titan Tyra, Rachel Goddard, dan Shafa Harris | Lipstick Monday

seo-img-article

Tiga shades cantik hasil kolaborasi Luxcrime bersama beauty influencer Titan Tyra, Rachel Goddard, dan Shafa Harris baru saja rilis! Penasaran reviewnya?

Lipsticks never go out of style. Kali ini, brand lokal Luxcrime berkolaborasi dengan beauty influencer Titan Tyra, Rachel Goddard, dan Shafa Harris. Kolaborasi ini menghasilkan dua shades  Ultra Lipmatte dan satu Ultra Lipgloss yang mewakili kepribadian masing-masing muse, dan baru saja rilis Jumat, 14 September 2018 lalu. Nggak hanya shades-nya, desain dus packaging-nya pun juga disesuaikan dengan kepribadian mereka. Warna-warna yang digunakan dalam kolaborasi ini adalah staple colors alias warna-warna wajib punya!

Dijual eksklusif di Tokopedia, koleksi ini hadir dalam bundle berisi tiga shades yang dikemas dalam box eksklusif dan dibanderol Rp300.000,-. Sedangkan kalau ingin beli satuan, harganya Rp109.000,-.

luxcrime

Packaging

Kemasan luar dari setiap produk terasa sangat personalized, namun tube di dalamnya sama dengan liquid lipstick Luxcrime seperti biasa, namun ditambahkan nama setiap muse yang terlibat. Aplikatornya berbentuk doe-foot yang mudah dipakai.

Ferosé

luxcime x shafa harris

“To look fierce is to look bold”. Warna deep red dengan blue undertone ini akan bikin kita merasa fierce!

The Ash

luxcrime x rachel goddard

You can never go wrong with this warm nude! Hint warna peach-nya membuat The Ash nggak bikin wajah terlihat kusam.

Under The Influence

Luxcrime x Titan tyra

Perpaduan nude pink, peach, dan sedikit hint cokelat bikin Under The Influence perfect buat dipakai sendirian maupun di atas lipstick lain.

luxcrime swatches

Formula

Dari segi formula, Ultra Lip Matte The Ash dan Ferosé hasil kolaborasi Luxcrime dengan Rachel Goddard dan Shafa Harris punya tekstrur creamy dan pigmentasinya opaque. Di bibir pun terasa ringan dan nggak terlihat patchy. Meski formulanya nggak 100% transfer-proof, staying power-nya tetap bagus! Aromanya masih sama dengan liquid lipsticks Luxcrime lainnya yang seperti es krim cokelat.

Ultra Lip Gloss Under The Influence kreasi Titan Tyra pun creamy dan nggak terlalu lengket. Ada sedikit sensasi mint that goes well with the chocolate scent. As a lipgloss lover, dari ketiga pilihan lip products dalam kolaborasi ini, pilihan saya jatuh pada Under The Influence!

Rating

I would give this collaboration 8.5/10. Ketiga warna kreasi Titan Tyra, Rachel Goddard, dan Shafa Harris terlihat cohesive, cocok untuk semua skintone, memiliki playtime yang pas bagi yang suka ‘mengoplos’ warna lipstik, dan teksturnya nyaman banget dipakai. Kalaupun saya bukan fans dari ketiga muse ini, saya akan tetap penasaran untuk mencobanya.

 

Kamu tertarik memiliki koleksi ini nggak?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment