Colourpop Disney Designer Series, Koleksi Princess Disney Wajib Punya!

Colourpop Disney Designer Series, koleksi makeup Disney Princess terbaru dari Colourpop! Yakin, mau skip koleksi ini?

Rasanya, apapun yang dikeluarkan Disney selalu menarik perhatian saya, baik dari film Disney princess versi terbaru, aksesori handphone, dan khususnya produk makeup. Untuk produk makeup sendiri, sebenarnya sudah banyak banget brand kosmetik yang kolaborasi dengan Disney, diantaranya Lorac, L’Oréal, ELF Cosmetics, Sephora dan masih banyak lagi. Nah, untuk melengkapi rentetan kolaborasi dalam bidang kosmetik, minggu lalu Colourpop baru saja mengumumkan akan bekerjasama dengan Disney dan menghadirkan koleksi yang disebut Colourpop Disney Designer Series. Yang menarik di sini bukan hanya kolaborasi antara Colourpop dan Disney saja, tapi konsep Disney Princess yang ditampilkan dengan sedikit berbeda.

Disney princess untuk koleksi ini dibawakan lebih modern melalui gaya busana yang disesuaikan dengan tahun atau era kapan para Disney princess ini diperkenalkan. Makanya, kalau dilihat dari ilustrasi gambar keenam Disney princess ini, kamu bisa melihat kalau mereka nggak lagi tampil dengan gaun mengembang yang khas para princess. 

Colourpop Disney Designer Series-2

Image source: thetalko.com

Princess siapa saja sih yang ada di koleksi ini? The classic princess, yaitu Tiana, Ariel, Belle, Jasmine, Snow White, dan Cinderella. Untuk produk yang ada di dalam koleksi ini juga cukup lengkap, mulai dari eyeshadow palette (It’s a Princess Thing), Super Shock Shadows, Super Shock Cheek, Lux Lipsticks dan Ultra Glossy Lips.

Colourpop Disney Designer Series

Saat melakukan pengembangan untuk produk ini, Erin Lindsay, product development manager dari Colourpop dan tim Disney memulainya dari warna lipstick terlebih dahulu. Hal ini disebabkan karena setiap Disney princess memang sudah memiliki warna lipstick signature-nya masing-masing. Akhirnya, dari warna-warna lipstick ini lah dikembangkan lagi untuk menentukan tone koleksi makeup secara keseluruhan.

Menurut saya, koleksi Colourpop Disney Designer Series ini unik dan beda dari koleksi makeup Disney lainnya. Kenapa? Karena bukan  hanya kemasannya saja yang terinspirasi dari Disney princess, tapi hingga nama produk pun benar-benar dipikirkan. Contohnya nama-nama Super Shock Shadows yang diambil dari lagu-lagu setiap princess, seperti A Whole New World, Be Our Guest, So This is Love, Almost There, Under The Sea dan Heigh – Ho.

Cpop x disney PR Package

Koleksi ini sendiri rencananya akan dijual dengan bundle yang berbeda-beda. Kalau kamu ingin mendapatkan koleksi ini dalam bentuk PR Box seperti di atas, kamu perlu membayar $120.00 atau sekitar Rp1.680.000. Di dalamnya sudah termasuk Princess Thing Palette, Fairytale Moment Super Shock Shadow Foursome, Kiss The Girl Crème Lux Lipstick Collection, dan tiga Ultra Glossy Lips. Totally worth it untuk kamu yang suka koleksi makeup karena box PR package ini juga menurut saya menggemaskan banget.  

Koleksi Colourpop Disney Designer Series akan live di website Colourpop dan Disney pada tanggal 28 September 2018 nanti. Kita yang di Indonesia, bisa beli koleksi ini langsung dari website-nya juga, lho. Atau kalau kalian nggak mau ribet, nanti pasti bisa langsung beli di beberapa onlineshop.

Kira-kira kalian akan beli koleksi ini nggak? Kalau saya, pasti beli semua warna Lux Lipstick dan eyeshadow palette It’s a Princess Thing!