banner-detik

face masks

Summer Fridays Jet Lag Mask | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Blogger Mariana Hewitt memformulasikan hydrating mask yang nggak perlu dibilas dan cocok untuk travelling. Meet Summer Fridays Jet Lag Mask!

Kalau pun belum pernah mendengar nama Mariana Hewitt, pasti sudah sering lihat masker ini wara-wiri di feed Instagram-nya para skincare enthusiasts. Yup, apa lagi kalau bukan Summer Fridays Jet Lag Mask. Yang sering traveling dengan pesawat tentunya hafal banget sama masalah kulit yang terjadi selama di dalam pesawat. Minimnya sirkulasi udara dan paparan AC dengan suhu rendah sangat rentan membuat kulit terasa kering atau bahkan terlihat lelah. Mariana Hewitt membuat Jet Lag Mask, hydrating mask yang bisa dipakai tanpa harus dibilas. Makanya cocok banget untuk dibawa traveling, maupun buat yang pingin bisa maskeran dimana saja.

This mask is jam-packed with hydrating properties and anti-oxidants yang akan membuat wajah tetap terlihat radiant meski sebenarnya lelah dan  ‘jet-lagged’ sekali pun. Kandungan utamanya adalah Chestnut Extract yang bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit dan mengembalikan natural glow. Vitamin C tentunya juga nggak dilewatkan! Selain kaya antioksidan, vitamin C sudah dikenal sebagai bahan yang brightening. 

 


View this post on Instagram

Thank you to everyone who reviewed Jet Lag mask on @sephora ????????????????????

A post shared by Summer Fridays (@summerfridays) on

Nah, yang agak memancing tanda tanya adalah Niacinamide yang juga digunakan sebagai bahan aktif dalam Jet Lag Mask ini. Sudah sering dengar, dong, kalau Niacinamide dan vitamin C nggak bisa dipakai bersamaan? Sebenarnya ini kembali lagi pada jenis vitamin C yang digunakan dan sensitifitas kulit setiap orang. Summer Fridays Jet Lag Mask menggunakan vitamin C berjenis Aminopropyl Ascorbyl Phospates yang termasuk vitamin C generasi baru dan lebih stabil.

Untuk melengkapi barisan antioksidan, Green Tea yang dipercaya bisa meredakan inflamasi dan puffiness  juga turut hadir dalam Jet Lag Mask. Ceramide dan Shea Butter menambah kelembapan sekaligus membantu mengunci semua nutrisi yang terkandung dalam masker ini.

Jet Lag Mask bisa dipakai sebagai wipe-off mask yang dilap tissue setelah 10 menit atau bisa juga digunakan sebelum makeup sebagai hydrating primer. Meski saya nggak sering traveling dengan pesawat, I think this mask will still come in handy saat wajah terasa dehidrasi akibat paparan AC.

Nggak hanya format dan kandungan Jet Lag Mask yang menarik, packagingnya pun dipikirkan banget oleh Mariana Hewitt. Selain bentuk tube-nya higienis, pemilihan warnanya membuat masker ini Instagrammable banget, kan?

Untuk harganya, memang nggak bisa dibilang affordable. Satu tube berisi 2.25 fl.oz atau 66 ml ini dibanderol USD48 atau sekitar Rp700.000-, dan bisa dibeli di beberapa online shop. Tapi saya tetap penasaran dan pingin coba sih, terlebih lagi review-nya juga bagus-bagus.

Sudah coba Summer Fridays Jet Lag Mask atau sudah masuk di wishlist kamu juga? Komen di bawah ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment