acne blemishes

Nyobain Facial Micro Needling di Classhe!

seo-img-article

Bulan lalu, saya nyobain salon terbaru di bilangan SCBD, yaitu Classhe! Kali ini, saya nyobain facial micro needling yang katanya bikin muka kelihatan glowing. Gimana hasilnya? Yuk, simak artikelnya berikut ini. 

Kalau kemarin saya sudah pernah nyobain laser dan juga filler wajah, kali ini saya mau nyobain yang namanya facial micro needling. Kebetulan kemarin FD mendapatkan undangan untuk main ke salon terbaru di bilangan SCBD, yaitu  Classhe. Nah, Classhe ini adalah salon kecantikan menawarkan berbagai macam service kecantikan. Service yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari manicure, pedicure, eyelash extension, facial dan juga lash lift.

Classhe x Female Daily-2Image Source: Instagram.com/classhe.id

Setelah melihat menu treatment yang mereka miliki, saya memutuskan untuk nyobain facial dengan menggunakan micro needling. Katanya, facial micro needling di Classhe ini bagus untuk anti-aging, meredakan jerawat dan bikin kulit terlihat lebih cerah. Nama treatment-nya sendiri adalah 24K Glow Treatment.

Treatment ini sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit karena proses yang dilakukan cukup panjang. Lalu apa sih fungsi treatment ini? Fungsinya untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan mengembalikan elastisitas kulit dengan merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

 

Baca juga: 3 Perawatan Paling Aneh tapi Manjur

Hal pertama yang dilakukan untuk treatment ini adalah membersihkan wajah, selanjutnya wajah langsung di scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk memastikan semua sel-sel kulit mati sudah terangkat dengan sempurna, tahapan selanjutnya adalah eksfoliasi dengan menggunakan ultrasonic exfoliation. Dengan menggunakan alat ini nggak hanya sel kulit mati saja yang terangkat, tapi komedo pada area hidung dan dagu saya pun bisa terangkat dengan sempurna.

Classhe x female daily -5

Setelah tahapan eksfoliasi selesai, selanjutnya yang dilakukan adalah micro needling dan menggunakan serum BB Glow pada wajah. Serum BB Glow di sini sendiri, fungsinya untuk membantu meratakan warna kulit pada wajah dan micro needling di sini fungsinya untuk memastikan serum BB Glow meresap pada kulit dengan sempurna. Selain itu, micro needling sendiri juga bisa bantu merangsang produksi kolagen pada wajah, sehingga nantinya setelah treatment wajah akan terasa lebih kenyal.

Baca juga: Mengatasi Kulit Merah dan Iritasi Sehabis Facial

Tahapan terakhir dari treatment ini adalah wajah diberikan masker 24k gold untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Hasilnya sendiri langsung terlihat, kulit saya langsung terlihat glowing layaknya kulit perempuan Korea! Dan good news-nya, hasilnya ini awet hingga tiga bulan setelah treatment. Kalau mau hasilnya lebih maksimal, treatment ini harus diulang minimal tiga kali.

Final thought mengenai treatment ini :

Selama treatment saya cukup menikmatinya karena pijatan terapisnya pun enak banget. Suasana salon ini sendiri juga cozy banget, dan untuk treatment 24k Glow ini pun punya ruangan khusus sendiri jadi rasanya lebih private. Untuk hasil facial-nya sendiri gimana? Jujur, dua hari setelah treatment kulit wajah lumayan terasa agak perih ketika membilas wajah dengan air, which is expected, karena kan kulit saya tergolong sensitif. Jadi selama dua hari kemarin saya lumayan rajin menggunakan masker untuk menenangkan kulit yang perih tadi. Tapi setelah dua hari tersebut, kondisi kulit kembali seperti normal dan hasilnya pun memuaskan banget. Kulit saya langsung terlihat glowing, warnanya lebih merata dan seperti sudah menggunakan CC atau BB cream gitu.

Bakalan balik lagi atau nggak? Wah, pasti balik sih untuk nyobain treatment lainnya, misalnya eyelash extension atau mungkin nyobain nail art di sini. Kalau kalian tertarik pingin nyobain treatment di Classhe, langsung aja booking di :

Classhe
Crumble Crew Lantai 02 – 01
Jl. Tulodong Bawah No. 1A
SCBD Area – Jakarta Selatan
0853 11111 899

Slow Down

Please wait a moment to post another comment