banner-detik

face masks

FD Goes to Office : Line HQ Bareng innisfree

seo-img-article

Yay, Goes to Office is back dan kali ini kami mengunjungi kantor Line HQ bareng innisfree sharing soal skincare dan juga makeup.

Selain punya program FD Goes to Campus, sebenarnya Female Daily juga punya program yang disebut FD Goes to Office atau Office to Office. Kalau di FD Goes to Campus, kami sharing mengenai tips mempersiapkan diri untuk masuk ke dunia kerja dan ngajarin tips makeup. Nah, kalau di FD Goes to Office lebih ke sharing mengenai perawatan kulit, produk makeup dan tips makeup mudah untuk meeting dadakan.

linexfemaledaiyxinnisfree-4

Di bulan Agustus kemarin, Female Daily bareng innisfree main ke kantor Line Indonesia, untuk memperkenalkan rangkaian masker terbaru dari innisfree dan tips makeup 10 menit untuk meeting atau ke kantor. Karena ini ada topik skincare dan juga makeup, pertama-tama acara langsung dibuka dengan pengenalan produk terbaru innisfree, yaitu Super Volcanic Pore Mask 2X.

Walau Super Volcanic Pore Clay Mask adalah salah satu masker andalan dari innisfree, tapi di tahun ini innisfree memutuskan untuk meng-upgrade formula masker ini dan menambahkan range-nya. Yang tadinya diberi nama Super Volcanic Pore Clay Mask, sekarang menjadi Super Volcanic Pore Clay Mask 2X. Lalu apa sih perbedaan masker yang dulu dan sekarang?

linexfemaledaiyxinnisfree-7

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Ini adalah bentuk clay mask klasik innisfree yang memiliki tekstur cream. Fungsi masker ini untuk benar-benar melakukan deep cleansing pada wajah dan membantu eksfoliasi kulit, karena ketika diratakan pada kulit, kamu akan merasakan granul kecil-kecil di dalam masker ini.

Super Volcanic Stick Mask 2X

Masker yang satu ini unik banget karena bentuknya seperti stick deodorant, hehe. Jadi fungsi masker yang satu ini lebih ke go to mask, yang lebih mudah dipakai saat traveling. Fungsinya sama dengan clay mask, yaitu untuk menetralkan produksi minyak berlebih dan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Cara penggunaan stick mask ini mudah banget, kamu langsung saja aplikasikan pada wajah dan berikan sedikit tekanan supaya maskernya menempel dengan sempurna. Karena ini bentuknya stick, kamu nggak perlu menunggu masker ini kering, jadi setelah diaplikasikan ke wajah bisa langsung kamu bilas saja.

Super Volcanic Peel off Mask 2X

Masih dengan formula yang sama dengan dua masker lainnya, tapi masker ini dibuat dalam peel off mask. Lalu apa bedanya dengan dua masker yang di atas? Kalau yang peel off ini nggak hanya mengangkat sel kulit mati, komedo dan minyak berlebih pada wajah, tapi bisa juga mengangkat bulu-bulu halus di wajah kita. Karena ini peel off mask, jadi harus didiamkan pada wajah lebih lama, yaitu 20-30 menit supaya mudah untuk diangkat.

linexfemaledaiyxinnisfree-8

Dengan tiga bentuk yang berbeda, kamu bisa banget melakukan multi masking mask dengan rangkaian innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X. Kalau kamu merasa banyak komedo pada area hidung kamu, kamu bisa menggunakan Super Volcanic Peel off Mask 2X. Dan pada area wajah lain kamu bisa menggunakan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X. Satu tips yang diberikan representatif innisfree untuk memaksimalkan kerja masker adalah menggunakan toner terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan penjelasan mengenai rangkaian masker terbaru dari innisfree, peserta pun mendapatkan kesempatan untuk mencoba ketiga masker ini. Selesai mencoba ketiga masker innisfree, acara pun langsung dilanjutkan dengan demo makeup yang dibawakan oleh saya. Karena temanya makeup on the go, jadi tips yang diberikan juga makeup simpel yang biasa saya gunakan setiap hari.

linexfemaledaiyxinnisfree-5

Acara pun ditutup dengan kontes best testimony para peserta setelah mencoba innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X. Dari semua testimoni yang diberikan, para peserta mengatakan hal yang sama, yaitu masker ini rasanya dingin ketika digunakan sehingga kulit terasa segar. Kemudian kulit juga langsung terlihat lebih bersih dan cerah dibandingkan sebelumnya.

linexfemaledaiyxinnisfree-2

Dengan pemberian testimoni dan foto bersama, acara FD Goes to Office pun selesai. Seru kan acara ini? Pingin kantor kamu didatengin oleh tim Female Daily juga? Langsung aja e-mail ke: event@femaledaily.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment