banner-detik

skin care

Mencoba Produk di Kiehl's Nature's Playground

seo-img-article

Beberapa FD member yang beruntung, berkesempatan untuk mencoba langsung beragam produk Kiehl’s di Kiehl’s Nature’s Playground, Grand Indonesia!

Pasti sudah tahu brand skincare Kiehl’s, dong? Atau mungkin sudah sering lewat store-nya, namun belum pernah mencoba produk-produknya? Kamis, 30 Agustus 2018 lalu, Female Daily dan Kiehl’s mengundang 30 FD Members yang beruntung untuk mencoba langsung khasiat bahan-bahan natural dalam produk Kiehl’s di Kiehl’s Nature’s Playground.

kiehls natures playground2

Atrium Grand Indonesia disulap menjadi playground yang lengkap dengan berbagai permainan di setiap station Kiehl’s. Dalam acara ini, Co-Founder Female Daily, Affi Assegaf dan Education Manager Kiehl’s Indonesia, Ari Martono, sharing tentang pentingnya mengenali kebutuhan kulit kita dan manfaat bahan-bahan natural yang menjadi key ingredients dari brand Kiehl’s. Selain itu, Ari Martono juga menegaskan bahwa sebelum memutuskan untuk membeli produk Kiehl’s kita dibolehkan untuk mencoba sampel atau travel size-nya dulu. lho. Komitmen #TryBeforeYouBuy terus dipertahankan Kiehl’s sampai saat ini.

Tanpa harus membeli produk dahulu, kita juga bisa mencoba skin check dan konsultasi dengan KCR atau Kiehl’s Customer Representatives. Dari situ, kita bisa lebih paham jenis kulit, skin concerns, dan produk Kiehl’s yang cocok untuk kebutuhan kulit kita.

kiehls natures playground3

Setelah menyimak beauty talk show, para peserta dibagi dalam lima kelompok untuk melakukan fun activities di Nature’s Playground. Di sini terdapat lima station yang terdiri dari Hydration Seesaw, Vitamin C Slide, Lavender Swing, Calendula Trampoline, dan Kiehl’s Lounge. Nggak hanya mengenal lebih jauh tentang produk andalan Kiehl’s, seperti Ultra Facial Cream, Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner, Midnight Recovery Concentrate yang mengandung lavender, dan Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate 12,5% Vitamin C, setiap peserta juga mendapatkan sampel produk untuk dicoba di rumah.

kiehls

Puas bermain di playground, FD Members bisa langsung konsultasi dengan para KCR di Kiehl’s Lounge dan juga mencoba produk lainnya yang nggak ada di station. And surprise! Ternyata setiap member dapat voucher Kiehl’s senilai Rp300.000,- yang bisa langsung dibelanjakan produk Kiehl’s incaran.

Setelah semua keseruan berlangsung, akhirnya acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang Instagram competition dan foto bersama. Terima kasih pada Kiehl’s dan FD Members yang telat berpartisipasi. See you on the next event!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment