banner-detik

workout

Olahraga Body Combat Bareng Senayan City, Fitness First dan FD Member!

seo-img-article

Female Daily member ikutan body combat yang seru banget bareng Senayan City dan Fitness First!

Selain merawat kulit dari luar dengan berbagai produk yang kita coba di skincare routine kita, perawatan kulit dari dalam juga nggak boleh kita lupakan, lho. Salah satunya dengan rajin olahraga! Selain awet muda, kulit kita bisa tampak lebih sehat karena olahraga dapat memperlambat penuaan sel, memperlancar sirkulasi darah dan memperbaiki produksi hormon di dalam tubuh.

Nah, di hari Minggu tanggal 19 Agustus lalu Female Daily dan Senayan City bekerja sama dengan Fitness First Indonesia di Senayan City Sport Week yaitu mengajak para member Female Daily untuk mengikuti olahraga Combat Maxx. Kegiatan Senayan City Sport Week ini memang diadakan setiap tahun dan tahun ini merupakan tahun kedua di mana Female Daily ikut meramaikan dengan mendatangkan member Female Daily. Kalau tahun lalu olahraganya adalah Zumba, tahun ini olahraganya adalah Body Combat. Tapi berbeda dengan Body Combat biasa yang berdurasi sekitar enam puluh menit, di Body Combat Maxx ini durasinya adalah sembilan puluh menit!

Body Combat 1

Selain itu, lokasi dengan view yang cantik yaitu di pool side Senayan City Apartment juga menjadikan olahraga kali ini spesial dan membuat para FD member semakin bersemangat. Ada sekitar tiga puluh lima orang member yang ikutan dan CEO Female Daily, Hanifa Ambadar juga menjadi salah yang ikutan, lho.

Body Combat dimulai pukul 8.30 pagi bersama tiga orang instruktur dari Fitness First yang sangat seru dan powerful. “Show your power!” Para instruktur berkali-kali meneriakkan hal itu sambil mengikuti lagu-lagu yang pumping untuk membakar semangat para peserta. Walaupun saat mendekati akhir banyak yang terlihat letih, tapi akhirnya Body Combat selama sembilan pulih menit bisa dilalui juga and everybody had fun! 😀

Body Combat 2

Terima kasih untuk Senayan City, Fitness First dan para FD member yang sudah ikutan kegiatan ini. Semoga semua semakin terbiasa hidup sehat ya. Untuk para FD member yang belum sempat ikutan, stay tuned ya Instagram dan event Female Daily untuk ikutan acara ini selanjutnya. Ada suggestion untuk jenis olahraga di Senayan City Sport Week tahun depan? Share di comments ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment