banner-detik

serum

Kulit Bersinar Saat Bangun Tidur dengan 2 Produk High End Ini

affi

affi/ 0

seo-img-article

Ingin bangun tidur dengan kulit glowing dan sehat? Kenalan yuk dengan dua produk high end ini, yang diformulasikan khusus untuk dipakai sebelum tidur. 

Seperti kita tau, tidur punya fungsi restorative, salah satunya meregenerasi sel-sel di badan kita, termasuk sel kulit. Idealnya sih kita menggunakan produk-produk skincare yang bisa membantu memberikan nutrisi ke kulit kita saat tubuh beristirahat, sehingga saat kita bangun tidur, kulit bisa terlihat lebih segar dan bercahaya. Kedua produk skincare dari brand high end ini bisa kamu coba untuk memaksimalkan proses regenerasi sel kulit saat kamu tidur.

Dermalogica Sound Sleep Cocoon

serum_high_end_1

image credit: instagram.com/dermalogica_indonesia

Produk ini adalah overnight treatment dengan tekstur gel to cream yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan peremajaan kulit saat kita tidur, sekaligus memberikan rasa tenang dan nyaman, seperti cocoon, supaya kita bisa tidur lebih nyenyak. Mengandung tamarind seed extract untuk melembapkan dan melindungi kulit, French lavender essential oil yang digabungan dengan sandalwood dan patchouli sebagai aromatherapy yang memberikan rasa tenang untuk tidur yang lebih nyenyak, serta persian silk tree extract yang bisa mengurangi tanda-tanda kelelahan di kulit serta mengembalikan kekuatan kulit di pagi hari. Selain itu, ada juga wu-zhu-yu extract, sebuah herbal yang banyak digunakan di China, yang bekerja untuk membuat kulit kelihatan lebih bersinar saat kita bangun dari tidur.

L’occitane Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum

serum_high_end2

Produk terbaru dari seri Immortelle ini adalah pre-serum atau booster yang bisa kita gunakan di malam hari untuk “me-reset” kulit kita dan membantu menghapus sisa-sisa kelelahan, stres, serta efek polusi yang kita hadapi sepanjang hari. Diperkaya dengan acmella oleracea, sebuah tumbuhan yang dipercaya bisa memberikan efek seperti botox kepada kulit, alias kulit kelihatan lebih kencang dan youthful. Selain itu, L’occitane Immortelle Overnight Reset serum ini punya formula unik yaitu oil in serum, yang berupa gelembung berisi minyak bunga immortelle. Bunga immortelle yang disebut juga bunga abadi ini merupakan kandungan andalan range L’occitane ini, dan dipercaya mempunyai kadar antioksidan tinggi serta mampu menstimulasi sirkulasi darah di kulit, sehingga saat kita bangun, kulit kita kelihatan segar dan well-rested.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment