banner-detik

community events

Launch Party New Rexona Advanced Whitening + Anti Noda

seo-img-article

Akhir pekan ini ada acara yang seru banget yaitu Launch Party New Rexona Advanced Whitening + Anti Noda. Psst… acara ini juga akan dihadiri oleh Ayla Dimitri dan Affi Assegaf, lho!

“Style is a way to say who you are without having to speak.” Saya setuju banget deh dengan quotes Rachel Zoe tersebut, penampilan bisa mempengaruhi bagaimana first impression seseorang terhadap kita. Penampilan menjadi suatu hal yang nggak cuma sebagai kebutuhan sehari-hari, tapi juga suatu hal yang bisa memengaruhi kepercayaan diri kita. Beruntungnya dilahirkan sebagai seorang perempuan menjadikan kita wajib untuk bersyukur, karena bisa bebas eksplorasi berbagai macam model pakaian. Mulai dari celana jeansouter, rok, dress, dan lain-lain.

Pengennya sih bisa bebas berpakaian sesuai dengan gaya kita sendiri, tanpa harus takut kalau ketiak hitam atau baju bernoda akibat deodorant. Kalau sudah merasa ada bau yang nggak sedap di tubuh atau baju bernoda akibat deodorant, rasanya jadi nggak percaya diri. Mau pakai baju apa saja juga jadi serba salah, karena takut ketiak terlihat kusam. Apalagi kalau salah pilih deodorant yang bisa meninggalkan noda di baju. Big No!

Nah, kalau kamu pernah mengalami hal-hal tersebut, sekarang kamu nggak perlu galau dan khawatir lagi karena Rexona sebagai produk deodorant memahami bahwa setiap orang ingin tetap tampil segar sepadat apapun jadwal mereka. Untuk itu, Rexona menghadirkan solusi dengan memperkenalkan rangkaian produk Rexona Advanced Whitening + Anti Noda.

Rexona Advanced Whitening + Anti Noda merupakan deodorant pencerah yang diperkaya dengan Vitamin, E, F dan Ekstrak Lemon Alami yang teruji mencerahkan kulit ketiak, tanpa meninggalkan noda di baju. Deodorant ini juga dilengkapi perlindungan 48 jam terhadap keringat dan bau badan, lho. Bye ketiak kusam!

Launch Party New Rexona Advanced Whitening + Anti Noda ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 September 2018. Nah, pada acara ini akan ada Underarms Talkshow dari Rexona bersama Affi Assegaf dan Ayla Dimitri yang akan ngobrolin tentang manfaat penggunaan deodorant dan tips bagaimana cara memiliki ketiak yang cerah tanpa meninggalkan noda di baju.

Rexona Female Daily 2

Kalau kamu pengen tau lebih lengkap mengenai acara ini, simak terus instagram FD @femaledailynetworks dan @rexona_id lalu jangan lupa cek juga hashtag #FDXRexona. Get your #KETIGOALS with Rexona!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment