Ini Alasan Chloe Grace Moretz Ikut di Campaign SK-II #BareSkinProject

Heran kenapa selebriti seperti Chloe Grace Moretz mau tampil bare face di kampanye SK-II #BareSkinProject? Ini dia beberapa alasan di baliknya.

Zaman sekarang kayanya masih jarang banget ya, ada brand makeup mau pun skincare yang berani menggunakan foto campaign tanpa digital touch up wajah sang model. Nggak heran, sampai sekarang standar kecantikan kulit sempurna tanpa cela itu masih sulit untuk digeser. Tapi akhirnya, ada juga sebuah brand skincare yang berani mengeluarkan campaign di mana Brand Ambassador-nya diminta untuk melakukan photo shoot tanpa menggunakan makeup setitik pun.

Tahun ini, SK-II punya sebuah campaign dengan pesan yang bagus banget untuk seluruh perempuan yang ada di dunia, yang dinamakan SK-II #BareSkinProject. Campaign ini spesial banget, karena SK-II melibatkan enam Brand Ambassador, yaitu Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni dan Tang Wei, yang semuanya tampil bare face di depan kamera.

Campaign SK-II #BareSkinProject-6

Yes, keenam foto selebriti yang kamu lihat di atas ini adalah foto bare face mereka tanpa makeup dan tanpa digital editing sama sekali. Bagus ya fotonya? Bisa dilihat, keenam perempuan ini tampil dengan kondisi kulit apa adanya tapi terlihat percaya diri dan powerful.

Lalu apa sih yang bikin seorang Chloe Graze Moretz mau tampil bare face untuk pertamakalinya?

Karena menurut Chloe Graze Moretz, ini sebuah campaign yang refreshing banget dengan tujuan mengajak perempuan untuk embracing their natural beauty dan meningkatkan rasa percaya diri.

SK-II #BareSkinProject-5

“I knew that this was a perfect fit for me and what I represent.” – Chloe Grace Moretz

Tentunya saat memilih fotografer, SK-II nggak mau asal pilih karena pesan yang dibawa besar dan empowering banget. Makanya untuk proyek ini SK-II memilih seorang fotografer yang pakar dalam portrait photography, yaitu Christopher Anderson dari Magnum Photo. Kemampuan Magnum photo dan Christopher Anderson untuk menangkap kecantikan alami melalui kamera sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Campaign SK-II #BareSkinProject

 Campaign #BareSkinProject, menurut saya pas banget dengan brand image SK-II yang mementingkan kesehatan kulit melalui penggunaan skincare dengan bahan alami. Seperti yang kita tahu, salah satu star product SK-II adalah Facial Treatment Essence, yang memang berfungsi untuk menampilkan wajah yang terlihat lebih halus, kencang dan juga cerah. SK-II Facial Treatment Essence mengandung 90% Pitera yang merupakan bahan alami yang mengandung lebih dari lima puluh nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik.

Campaign SK-II #BareSkinProject-4

No wonder, tampilan wajah keenam selebriti ini telihat cerah dan juga glowing. Ternyata salah satu rahasianya adalah melakukan perawatan kulit dengan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melihat konten eksklusif #BareSkinProject, kunjungi pameran online #BareSkinProject di Instagram SK-II di https://www.instagram.com/skii/ atau kunjungi www.sk-ii.com.

(Foto: www.sk-ii.co.id)