banner-detik

community events

Launching Biore Perfect Cleansing Water Bersama Female Daily

seo-img-article

Yuk, cobain Biore Perfect Cleansing Water yang lembut pada kulit.

Dihadiri oleh 25 beauty influencer ternama, Sabtu lalu tanggal 18 Agustus 2018, Female Daily dan Biore baru saja ngadain beauty gathering. Di sini, FD dan Biore ingin mengajak para beauty influencer untuk kenalan dengan Biore Perfect Cleansing Water. Selain itu kami juga mengundang tiga orang narasumber, yaitu Affi Assegaf, Co-Founder Female Daily, Suhay Salim, Beauty Vlogger dan dr. Arini Astari Widodo, SpKK, dermatologis.

Acara beauty influencer ini dimulai dengan makan siang bersama yang lalu langsung dilanjutkan dengan penjelasan apa saja keunggulan dari Biore Perfect Cleansing Water, yang dibawakan oleh Aimee, Representative dari Biore.

Biore Perfect Complete Cleansing Water-8

Biore Perfect Cleansing Water hadir dalam dua varian berbeda, yaitu Soften Up untuk kulit normal to dry membersihkan dengan lembut, menjadikan kulit halus, tetap lembab, dan cerah. Varian Oil Clear untuk kulit yang lebih berminyak, menjadikan kulit segar, tanpa minyak berlebih. Kedua varian ini bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulit kamu. Oh ya, cleansing water ini juga hadi hadir dalam dua ukuran 90ml dan 300ml, jadi mudah untuk kamu bawa traveling.

Biore Perfect Complete Cleansing Water-3

Lalu apa aja keunggulan yang ada pada Biore Perfect Cleansing Water?

Pertama ada pada pH balance di cleansing water ini, pH balance Biore itu mendekati pH Balance kulit kita, yaitu di angka pH 4,5. Sehingga, cleansing water ini lebih lembut pada kulit. Kemudian cleansing water ini juga nggak mengandung alkohol, pewarna dan parfum, di mana seperti yang kita tahu ketiga bahan ini bisa membuat kulit sensitif jadi iritasi.

Selain sudah melalui uji coba yang banyak, cleansing water ini juga mendapatkan label allergy tested, ophthalmologist tested, non-comedogenic. Jadi buat kamu yang punya kulit sensitif atau mudah iritasi, nggak perlu takut saat menggunakan Biore Perfect Cleansing Water.

Biore Perfect Complete Cleansing Water-2

Walaupun lembut, cleansing water ini tetap ampuh untuk menghapus sisa makeup dan kotoran pada wajah. Ini terbukti kemarin saat acara kami meminta para beauty influencer untuk menghapus alis mereka dengan menggunakan Biore Perfect Cleansing Water. Nggak disangka, hanya dengan sekali swipe saja, cleansing water ini mampu menghapus brow pomade dengan mudahnya. Jadi klaim yang dinyatakan oleh Biore ada benarnya, kalau kamu hanya membutuhkan satu kapas saja untuk membersihkan makeup ketika menggunakan cleansing water ini.

Sekarang Biore Perfect Cleansing Water sudah bisa kamu beli melalui Shopee. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, yaitu Rp. 27.800 untuk ukuran 90ml dan Rp. 68.000 untuk ukuran 300ml. Belum coba Biore Perfect Cleansing Water? Mendingan buruan beli sekarang sebelum sold out di mana-mana.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment