banner-detik

sponsored post

Cemilan Sehat Tinggi Serat

seo-img-article

Pencernaan sehat harus dimulai dengan konsumsi makanan sehat dan tinggi serat. Tapi buat kamu yang jarang makan buah atau sayuran, kamu harus nyoba dua cemilan sehat dari Heavenly Blush Tummy Yogurt ini.

Sekarang saya memang lagi jaga makan banget. Tapi, hanya dengan menjaga konsumsi makanan yang tinggi karbohidrat. Jadi, sekarang ini makanan saya, kebanyakan daging saja. Sedangkan untuk sayur dan buah-buahan jarang banget saya sentuh karena memang kurang suka dengan keduanya.

Akhirnya, karena jarang makan sayur dan buah-buahan ini, asupan sarat untuk tubuh setiap hari jadi berkurang. Akibatnya apa? Pencernaan saya kurang lancar dan berujung dengan susah BAB. Ketika sulit BAB, permasalahan yang timbul adalah saya jadi cepat kembung atau begah. Padahal, menurut American Heart Association, jumlah serat yang harus dikonsumsi setiap harinya pada orang dewasa di umur 17 – 30 tahun adalah 30gr.

Cemilan Sehat Tinggi Serat

Nah, untuk menutupi kemalasan saya untuk mengkonsumsi buah dan sayuran sekarang ini saya lebih memilih cemilan sehat yang tinggi serat dari Heavenly Blush Tummy Yogurt. Heavenly Blush Tummy Yogurt sendiri, hadir dalam dua jenis yang berbeda, yaitu Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink dan Heavenly Blush Yogurt Bar. Kenapa kedua makanan ini yang saya pilih? Karena dengan mengkonsumsi satu botol Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink sudah memenuhi 50% kebutuhan serat harian. Selain mengandung yogurt, minuman ini pun sudah dilengkapi serat dari buah dan sayur-sayuran. Sedangkan untuk Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar memenuhi 30% kebutuhan serat harian, mengingat di dalamnya terdapat oat dan enam macam biji–bijian, seperti chia seed, sunflower seed, black sesame seed, sesame seed, cashew, dan pumpkin seed.

Cemilan Sehat Tinggi Serat-4

Selain memiliki serat tinggi, yogurt juga memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh, karena di dalam yogurt ada bakteri asam laktat (Lactobacillus dan Streptoccocus) yang bisa membantu memastikan nutrisi dari susu dapat terserap dengan sempurna oleh tubuh. Serat tinggi dan asam laktat dari yogurt bisa membantu memperlancar system pencernaan sehingga membuat BAB menjadi teratur.

Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink sendiri memiliki tiga rasa berbeda, ada Mango Carrot, Raspberry Broccoli, dan Blueberry Redbeet, which is, ini rasa favorit saya karena ada buah beet-nya. Sedangkan untuk Yogurt Bar hadir dalam dua rasa berbeda, yaitu Lime dan Berries.

Kedua snack ini ngebantu banget untuk memuaskan rasa craving saya terhadap makanan manis, tapi nggak bikin ngerasa dosa besar. Soalnya Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink adalah yogurt dengan kandungan lemak yang rendah, jadi nyemil ini pun bisa membantu untuk mendapatkan tubuh ideal.

Nah, buat kamu yang seperti saya yang nggak suka makan sayur dan buah-buahan, Heavenly Blush Hi-Fiber Tummy Yogurt Drink dan Heavenly Blush Yogurt Bar bisa menjadi solusinya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment