banner-detik

sponsored post

Biore Perfect Cleansing Water, Membersihkan Makeup dengan Lembut dan Efektif

affi

affi/ 0

seo-img-article

Biore mengeluarkan produk micellar water bernama Biore Perfect Cleansing Water yang formulanya lembut tapi efektif mengangkat makeup. Saying goodbye (to our makeup) doesn’t have to be so hard anymore!

“Siri, remove my makeup.”

Beberapa minggu yang lalu Female Daily mengunggah meme ini di Instagram dan comment box kami pun “meledak”! Ternyata banyak banget para perempuan yang  malas untuk membersihkan makeup di malam hari dan berharap beneran ada apps yang bisa melakukannya untuk kita.

Wishful thinking aside, kebanyakan dari kita memang lebih menikmati proses aplikasi makeup daripada membersihkannya, ya? Apalagi sering kali hal ini harus kita lakukan saat sudah malam dan kita sudah lelah setelah seharian beraktivitas. Nah lebih males lagi kalau kita pakai produk pembersih yang kurang efektif mengangkat makeup, sehingga usaha yang dikeluarkan pun harus lebih besar.. Selain itu, terlalu banyak dan terlalu keras menggosokkan kulit kita dengan kapas juga sebenernya kurang baik loh, karena malah bisa membuat kulit iritasi. Apalagi area sekitar mata yang kulitnya tipis, nggak mau dong kerutan cepet muncul?

Nah baru-baru ini saya nyobain produk barunya Biore yang ternyata bisa mengangkat makeup dengan effortless. Namanya Biore Perfect Cleansing Water yang diformulasikan dengan Japanese Smooth Bright Technology, yang nggak hanya mampu mengangkat makeup dengan efektif dan lembut, tapi juga bisa membersihkan minyak dan kotoran dari kulit, serta membuat kulit kita kelihatan lebih cerah.

Biore Perfect Cleansing Water

Kalau biasanya saya butuh beberapa kapas untuk mengangkat semua makeup saya, dengan Biore Perfect Cleansing Water ini saya cuma butuh dua kapas aja dan semuanya bersih sempurna. Produk ini juga sudah melewati Ophthalmology test, non-comedogenic test serta bebas alkohol, pewarna dan wewangian jadi aman untuk kulit yang sensitif. pH-nya juga mendekati pH kulit kita dan memang saat saya pakai, kulit saya kerasa lembap, halus dan nggak kering sama sekali.

Ada dua varian Biore Perfect Cleansing Water yaitu Oil Clear untuk Normal to Oily Skin yang dikemas dalam botol warna biru, dan Soften Up dengan botol pink untuk kulit Normal to Dry. Keduanya tersedia dalam dua ukuran yaitu 90ml (Rp. 27,800)  dan 300 ml (Rp. 68,000). Tentunya sudah bisa kamu dapatkan di drugstore terdekat dan juga tersedia online di e-commerce. Ada yang udah coba juga?

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment