banner-detik

beautiful people

Lipstick Lokal Favorite Beauty Influencer

seo-img-article

Lipstick merupakan salah satu satu item wajib untuk para pecinta beauty, hampir setiap bulan ada saja brand yang mengeluarkan line lipstick terbarunya tidak terkecuali local brand. Intip yuk Lipstick lokal favorit beauty influencers ini yang bisa kamu jadikan referensi!

 

Beberapa tahun kebelakang ini pecinta beauty selalu di suguhkan berbagai macam brand dan produk baru mengenai kosmetik baik dari luar maupun dalam negri. Hampir setiap bulan ada saja brand-brand yang memunculkan produk-produk baru salah satunya tentunya lipstick.

Brand lokal pun tidak mau ketinggalan mengeluarkan produk-produk perona bibir dengan bermacam-macam jenis mulai dari lipstick, lip cream ataupun liptint. Selain terus menciptakan formula yang lebih baik, para brand juga pastinya sering mengajak beauty influencer untuk bekerjasama mempromosikan produk mereka agar lebih di kenal luas oleh pecinta beauty.

Untuk itu saya menanyakan kepada beberapa beauty influencer mengenai lipstick favorit merk lokal mereka yang tentunya bisa jadi rekomendasi juga buat kamu.

 

  1. Ashilla Sikado


ashilla sikado

Lipstick merk lokal favorit aku itu Wardah Exclusive Matte Lip Cream, QL Cosmetic Lip Cream Matte dan BLP Beauty Lip Coat.” Ashilla memilih produk tersebut karena warna-warnanya bisa bikin wajahnya terlihat cerah dan wearable untuk dipakai acara apapun. “Kalau Wardah aku paling suka warna Oh So Nude dan Pinky Plumise, untuk QL yang Sweet Peach, BLP yang Pumpkin Sorbet. Semua warnanya masuk di skin tone aku.”

Selain warnanya sangat wearable, lip cream tersebut sangat ringan dan tidak kering di bibir walaupun menurut Ashilla untuk ketahanan, lip cream dari keempat brand tersebut tidak terlalu tahan lama, namun Ashilla pribadi mencari lip cream yang memang pas untuk warna kulitnya.

 

  1. Mega Chintasih

mega chintaasih

Untuk Mega lipstick lokal favoritnya yaitu Emina Creamatte Lip Cream dengan shade Pumpkin Spice dan Fuzzy Wuzzy kemudian Make Over Intense Matte Lip Cream dengan shade Couture. “Lip cream nya itu  very affordable tapi dengan kualitas yang sangat bagus banget, nggak bikin kering dan tahan lama, dan gampang banget dicarinya karena di jual di drugstore di Jakarta, jadi gak perlu pesan online ataupun ikutan PO.”

 

  1. Lidia Fang

Lidia Fang

Produk lipstick lokal yang menjadi favorit Lidia adalah dari brand Purbasari, Luxcrime dan Nood Cosmetics. Buat Lidia shade yang ditawarkan lipstick dari brand tersebut adalah alasan utama yang ia sukai. “Aku paling suka shade mereka yang warnanya nude.” Selain warna yang cocok untuk seleranya, Lidia juga mengaku bahwa lipstick dari brand-brand tersebut bisa menandingi kualitas lipstick dari brand luar lho!

 

  1. Agnes Oryza

agnes oryza

Saat ditanya lipstick dari local product favoritnya, Agnes memilih Rollover Reaction Lip and Cheek Cream, BLP Beauty Lip Coat dan Make Over Cliquematte Lip Stylo. “ Lipstick local product yang paling aku suka itu Rollover Reaction yang shade nya Prudence, menurut aku warna peach nya itu perfect buat daily bahkan untuk acara malam. Gak bikin wajah terlihat pucat dan bisa di jadiin blush juga lho! Terus aku juga suka BLP Beauty yang shade nya Persimmon Pie, bahkan udah repurchase lagi saking sukanya. Banyak banget juga orang yang nanya aku pakai lipstick apa kalau lagi pakai itu. Untuk yang Make Over aku suka shade nya yang Éclair, menurut aku teksturnya tuh ringan banget di bibir dan shade nya juga masuk ke warna kulit aku”

 

  1. Angelia Carissa

37013562_1739364722812631_3986980581387796480_n

Angel juga punya beberapa lipstick lokal yang ia sukai yaitu F.R.N.D Lip Cream yang shade Dusk ‘Till Dawn, Goban X Sanrio yang shade Gloomy Day. “Warnanya bagus banget di aku, dan teksturnya juga ringan jadi gak bikin kering dan nyaman banget di pakai buat seharian.”

Wah! Ternyata beauty influencer juga mengakui bahwa product local Indonesia khususnya beauty, gak kalah lho dengan produk dari luar. Ada nggak lipstick dari brand local yang menjadi favorit kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment