banner-detik

beauty school

Diskon Makeup Lokal Menjelang 17 Agustusan

seo-img-article

Dalam merakyakan 17 Agustus, banyak local brand yang ngasih diskon besar-besaran. Berikut beberapa diskon makeup lokal yang sayang kalau kamu lewatkan.

Punya wishlist makeup lokal yang panjang? Bulan Agustus ini, jadi bulan yang pas untuk kamu beli semua produk makeup lokal yang ada dalam wishlist kamu. Dalam rangka merayakan 17 Agustus, ada beberapa brand lokal yang memberikan diskon yang lumayan tinggi. Ini juga menjadi kesempatan kamu untuk mulai explore produk lokal lainnya yang belum pernah kalian coba. So far, ada lima brand lokal yang memiliki diskon besar-besaran, berikut kelima brand yang wajib kamu intip.

 

BLP Lip Coat

BLP Beauty

Ada yang keracunan dengan review-nya Andien, di video FD Babes Lokal Favorit? Nah, kali ini BLP lagi ada potongan harga untuk beberapa produk makeup-nya. Dan potongan harga yang diberikannya lumayan lho, misalnya BLP Eyeshadow Pen dari harga Rp.129.000 jadi Rp.73.000! Sedangkan untuk Lip Coat dari harga Rp129.000 jadi Rp.107.000, untuk warna yang ikutan sale adalah Candy Apple, Lavender Cream, Bloody Mary dan Red Velvet, buat yang belum berani pakai warna-warna ini sebagai lipstick, kamu bisa pakai ini sebagai blush on! My personal favourite as blush are Bloody Mary and Lavender Cream. Promo diskon ini berlaku official store BLP Beauty di Tokopedia, BLP Beauty Space dan juga BLPBeauty.com.
Rose All Day Foundation

Rose All Day

Kalau Rose All Day sedang mengadakan diskon 20% untuk produk Lip and Cheek, melalui official store mereka di Shopee. Sayangnya, produk favorit saya yaitu Rose All Day Realest Foundation, belum tersedia di official store ini. Wala pun nggak semua produk di sale, menurut saya ini deal yang lumayan dan sayang kalau dilewatkan. Diskon 20% ini berlaku juga untuk warna lip and cheek terbaru mereka yang bekerjasama dengan lima beauty influencers, seperti Maria Rahajeng, Eliza Rahajeng, Juli Taslim, Belinda Tjajadi, dan Sabrina Joseph-Tan.

thebathbox

The Bath Box

Punya kulit badan yang kering atau punya masalah kulit eksim? Tahu dong ya, kalau kamu punya permasalahan seperti ini nggak boleh sembarangan menggunakan sabun badan? Nah, dalam rangka merayakan 17 Agustus, The Bath Box punya tiga diskon berbeda untuk setiap kategori produknya. Diskon paling besar 50% ditujukan untuk kategori liquid soap, 35% untuk serum dan pelembab, dan 15% untuk produk Get Galactomyces & Pure Rose Hip Seeds oil. Promo ini hanya berlaku di official store TBB di Shopee.

they talk about

They Talk About

Salah satu lipstick lokal favorit saya, They Talk About juga lagi mengadakan diskon 30% di website mereka. Diskon ini berlaku untuk semua shade lipstick mereka, termasuk shade Marsalla yang baru aja back in stock. Kalau lagi bosan dengan shade Marsalla, saya rekomendasiin kamu untuk beli shade Sandstone atau Sedona untuk dipakai saat lomba 17 Agustusan nanti.

lavie lash

Lavie Lash

Baru aja Senin kemarin saya rekomendasiin Lavie lash Fleur sebagai bulu mata yang cocok dipakai pada mata hooded eyes, sekarang Lavie Lash, sedang mengadakan promo diskon 25% semua item mereka. Diskon 25% ini berlaku untuk pembelian di online atau pun offline store-nya Lavie Lash.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment