face primer

Wednesday Wishlist: Tatcha Silky Canvas Protective Primer

seo-img-article

Tatcha Silky Canvas Protective Primer seharga R720.000,-, menjadi salah satu best selling primer di beberapa negara. Ini alasan kenapa primer ini wajib dimiliki.

Ada yang familiar dengan brand Tacha? Tatcha ini adalah sebuah brand skincare asal Amerika yang terinspirasi dari ritual beauty yang dilakukan oleh para geisha. Sewaktu Victoria Tsai, founder Tatcha jalan-jalan ke Jepang, ia bertemu dengan modern-day geisha di Kyoto dan fascinated dengan kulit mereka yang halus seperti kulit bayi. Ternyata di balik kulit sehat ini, adalah resep skincare yang sudah diberikan secara turun-menurun. Dari situ Victoria terinspirasi ingin membuat lini skincare dengan menggunakan age-old beauty secrets yang bisa digunakan di dunia modern sekarang, dan lahir lah Tatcha Beauty.

Tatcha di Indonesia sendiri bukan lah produk yang asing-asing banget. Karena ada beberapa produk Tatcha yang sudah menjadi favorit perempuan Indonesia, contohnya One Step Camellia Cleansing Oilluminous dewy skin mist dan the water cream.

Tatcha Silky Canvas Protective Primer-3

Setelah sukses dengan lini skincare-nya, sekarang perlahan-lahan Tatcha mulai mengeluarkan produk makeup. Pada bulan Mei lalu Tatcha rilis primer pertama mereka, yaitu Tatcha Silky Canvas Protective Primer. Walau pun ini produk “makeup” yang baru pertama mereka, tapi langsung mendapatkan respon positif dari beauty community. Terbukti ketika baru launching, produk ini langsung sold out di mana-mana dan bukan hanya di Tatcha Amerika saja lho, tapi di Tatcha seluruh dunia.

Lalu apa sih yang bikin sebuah primer seharga $52 ini hype dan dicintai banget? Kalau dari produknya sendiri, jelas primer ini unik dan beda dari primer pada umumnya. Di mana Tatcha Silky Canvas Protective Primer ini bentuknya seperti cream padat. Selain dari bentuknya yang unik, ternyata banyak yang mengatakan ketika menggunakan primer ini kulit terasa lembab, halus, efek blurring pada pori-pori juga terlihat banget, dan nggak ada rasa silkon licin layaknya kita menggunakan primer pada umumnya.

Kalau saya lihat dari website Sephora, ternyata Tatcha ini bukan hanya primer untuk wajah tapi bisa dipakai pada seluruh bagian wajah seperti mata dan juga bibir. Primer ini juga menggunakan silky powder yang bikin makeup tadi lebih mudah di-blend pada wajah dan bikin makeup lebih awet. Produk ini juga berfungsi sebagai lapisan pelindung kulit dari makeup sehingga mencegah terjadinya clogged pores yang biasanya bisa berujung dengan timbulnya komedo atau jerawat.

Dari berbaga video yang sudah saya tonton,  saya bisa lihat gimana bagusnya primer ini ketika dipakai. Kulit benar-benar kelihatan halus dan foundation terlihat menyatu dengan sempurna pada kulit. Makanya saya tertarik banget punya primer ini untuk makeup kit saya.

Kalau kalian sendiri gimana? Tertarik punya atau sudah lah pakai yang dari drugstore saja sudah cukup?

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment