swatches

Lipstick Monday: Nood Cosmetics Matte Lip Warpaint

seo-img-article

Satu lagi liquid lipstick dari brand lokal yang baru diluncurkan dengan warna-warna yang sangat wearable!

Nood Cosmetics Matte Lip Warpaint: Rp. 155.000

Bisa dibeli di http://www.noodcosmetics.id/

nood3

nood4

 kiri-kanan: 06 Born to be Wildblood, 05 Poison Eve, 04 Santi Social Club, 03 Pink 182, 02 She’s All Pat, 01 Big Fang Theory

Big Fang Theory

big bang

Unik banget yah namanya? Warna coral yang lembut wearable banget dalam situasi apapun.

She’s All Pat

shes all pat

Pecinta warna nude mana suaranya? Warna paling gelap diantara warna lainnya tapi uniknya nggak bikin wajah jadi terlihat kusam.

Pink 182

pink 182

Hi gurly girl, this is your colour! Kalau kamu sebelumnya belum pernah cobain warna-warna feminin, warna ini patut dicoba. Warna pink-nya manis banget!

Santi Social Club

santi social

Warna pink cenderung berry yang akan membuat wajah makin terlihat cerah.

Poison Eve

poison eve

Percampuran antara warna coral dan cokelat! Cocok banget dipakai sehari-hari dan masuk ke semua skin tone!

Born to be Wildblood

wild blood

You simply can’t go wrong with red! Warna merah terang dengan undertone biru.

Formula

Dari segi formula atau pigmentasinya keenam warna Nood Cosmetics Matte Lip War Paint ini konsisten banget. Semua warnanya pigmented, mudah diaplikasikan pada bibir. Teksturnya watery banget, membuat tampilan akhir lipstick ini jadi lebih satin. Minusnya sih siap-siap kalau packaging lipstick-nya akan meluber kemana-mana 🙁

Packaging

nood1

Saya suka banget sama boksnya! Unik dan beda aja dengan lipstick lokal lainnya. Tapi, sayang banget, pas dibuka kok packaging lipstick-nya penuh dengan percampuran antara motif polkadot dan garis-garis? I expected more! Karena jadi susah banget untuk mencocokkan warnanya kalau hanya dilihat dari luarnya aja. Aplikatornya mengingatkan saya dengan aplikator lip stain YSL, yaitu berbentuk meruncing di ujung dan ada lubang di tengahnya. Nyaman banget dipakai, satu swipe aja sudah cukup untuk menutup seluruh bibir.

Shades

Dari segi pilihan warna buat saya tergolong sedikit. Kenapa? Karena kalau diperhatikan lagi, ada dua warna yang memiliki undertone serupa, bahkan kalau nggak diperhatikan secara teliti nggak akan ‘ngeh’ bahwa ini adalah 2 shades yang berbeda, yaitu Big Fang Theory dan Poison Eve.

Rating

Kalau harus kasih rating, saya kasih nilai 8.0/10 untuk Nood Cosmetics Matte Lip Warpaint. Teksturnya yang nggak bikin bibir terasa kering dan sticky menurut saya jadi keunggulan produk ini.  Selain itu pilihan warna yang dikeluarkan merupakan warna-warna “aman”. She’s All Pat is my personal favorite.

Geminida

Geminida

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment