Produk Makeup Baru Wajib Punya Bulan Juli

Mumpung baru gajian yuk, intip produk-produk makeup yang baru aja launching di bulan Juli ini. Ini dia lima produk makeup baru wajib punya di bulan Juli. Siapa tahu ada yang pas dengan apa yang kamu cari. 

Bulan Juli ini lumayan banyak brand-brand yang rilis produk beauty baru. Mumpung baru gajian, kali ini saya mau rekap produk makeup dan skincare apa aja yang baru launching, supaya kamu bisa hunting sekarang juga.

Produk Makeup Baru Wajib Punya Bulan Juli-2

Minuet Palette

Mulai dari produk launching terbaru yang paling saya suka, yaitu Minuet Palette. Dua minggu terakhir, palette Minuet lah yang paling sering saya gunakan. Bahkan waktu liburan ke Hong Kong pun, palette ini yang saya pilih untuk bawa traveling. Apa yang bikin saya cinta banget dengan Minuet Palette? Karena palette ini lengkap isinya, ada empat warna eye shadow dan empat warna untuk wajah (contour, blush dan highlighter). Jadi, kalo kamu lagi pingin beli palette baru yang multi fungsi, saya rekomendasiin untuk beli Minuet Palette. Mau baca review detail dan swatch lengkapnya? Bisa langsung ke artikel “Minuet Palette by Vinna Gracia X Cindercella, Wajib Punya?”

Review Minuet Palette Vinna Gracia x Cindercella-2

Laneige Layering Cover Cushion

Akhirnya setelah penantian lama, cushion terbaru dari Laneige masuk juga ke Indonesia. Ini adalah cushion yang dibuat Laneige untuk mejawab kebutuhan makeup natural para millennials. Apa sih yang membedakan Layering Cover Cushion dengan cushion Laneige lainnya? Cushion ini memberikan hasil akhir yang demi matte jadi nggak terlalu dewy banget tapi nggak dead matte pula. Selain dari hasil akhirnya yang berbeda, di dalam cushion ini terdapat dua sisi yang berbeda. Di mana sisi satunya berisi Concealing Base, dengan tekstur semi-balm dan pigmentasi yang lebih tinggi, dan satunya lagi adalah sisi cushion reguler (Layering Cushion). Hadir dalam tujuh warna pilihan berbeda, sekarang Laneige Layering Cushion ini sudah bisa dibeli di seluruh counter Laneige.

laneige-layering-cover-cushion-review-indonesia-3

Wardah Lip and Cheek

Setelah banjir matte liquid lipstick di tahun 2017, sepertinya 2018 hingga 2019 lip tint lokal bakalan makin menjamur. Kalau beberapa waktu lalu yang rilis lip tint adalah brand Emina, kali ini Wardah ikut merilis tiga warna lip tint dengan harga terjangkau, yaitu Rp44.000,-. Bedanya lip tint Wardah ini dari yang lainnya adalah bisa digunakan sebagai blush on juga.

Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Emina Pore Ranger

Senang banget akhirnya makin banyak brand lokal yang rilis face primer! Kali ini brand kecintaan anak remaja, Emina yang rilis primer wajah untuk menyamarkan pori-pori dan mengontrol minyak pada wajah. Dari segi tekstur primer ini tergolong padat dan memiliki warna seperti Benefit Porefessional. So far, saya sudah menggunakan primer ini sebanyak empat kali dan suka banget karena ampuh untuk menyamarkan pori-pori, menahan minyak dan yang penting nggak bikin bruntusan di wajah.

Luxcrime Moonlight Ultra Glow Moisturizer

Lagi nggak cari produk makeup tapi nyari skincare? Kali ini giliran brand lokal Luxcrime yang rilis pelembab wajah untuk mencerahkan, melembabkan dan memberikan kesan glowing pada wajah. Saya sendiri penasaran banget dengan pelembab terbarunya Luxcrime. Karena dari klaimnya, pelembab wajah ini memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman digunakan pada siang dan malam hari.

Nah, dari lima produk makeup dan skincare terbaru ini mana yang paling kalian incar?