banner-detik

toners mists

Wednesday Wishlist: Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

seo-img-article

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner yang hype ini katanya dapat memperbaiki kulit kamu dalam waktu 30 hari!

Akhir-akhir ini saya iseng mencari toner yang mengandung BHA yang katanya cocok untuk menyamarkan milia yang menjadi masalah utama kulit saya. Saya pun tertarik pada salah satu toner yang saat ini sedang hype juga yaitu, Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner. Alasan saya tertarik terhadap produk ini tentu saja diawali karena berasal dari Korea, mengingat saya memang pecinta brand skin care Korea. Hal kedua yang membuat saya tertarik adalah nama toner itu sendiri yaitu 30 Days Miracle Toner yang membuat saya semakin penasaran keajaiban seperti apa yang akan di dapat setelah 30 hari pemakaian toner ini?

some-by-mi-30-day-miracle-toner

Pada packagingnya tertulis bahwa Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini mengandung AHA dan BHA yang memang sudah tidak asing lagi kita dengar sebagai bahan yang efektif untuk mengeksfoliasi kulit. Lalu ada PHA atau polyhydroxy acid, kandungan yang juga berfungsi sebagai exfoliant untuk menghilangkan kulit mati namun lebih bersifat lembut dan cocok untuk kulit yang sensitif.

Selain bahan eksfoliasi, toner ini juga mengandung niacinamide 2% yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghidrasi kulit, kemudian terdapat 10.000 ppm Real TeaTree yang terkandung dalam toner ini. Seperti yang kita tau tea tree memang sangat berguna untuk kulit yang berjerawat karena punya sifat antibakteri dan antiseptik. Melihat kandungan yang ada di dalam produk ini tidak aneh jika toner ini memberikan klaim sebagai pore care, whitening sekaligus moisturizing.

Membaca dari beberapa  review dari orang yang rutin memakai ini selama 1 bulan, banyak yang mengatakan bahwa kulitnya semakin membaik, seperti bekas jerawat yang memudar, kulit yang semakin cerah dan terasa kenyal.

Saat ini untuk mendapatkan Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner bisa melalui online shop atau jasa titip dari Korea. Harganya mulai dari Rp 175.000 dengan berat bersih 150 ml.

Apakah kalian sudah ada yang memakai miracle toner ini? Jika iya, keajaiban apa saja yang kalian rasakan pada kulit kalian setelah 30 hari pemakaian toner ini? Share below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment