banner-detik

salon n spa

My Nail Salon, Tempat Meni Pedi Affordable di Jakarta Selatan

seo-img-article

Masih mencari nail salon dengan harga servis terjangkau di Jakarta Selatan? Bisa coba My Nail Salon yang ada di Pondok Indah Mall 2. 

by Shriya Padke

Sudah lama saya ingin mencoba artificial nails tapi setiap saya ke nail salon yang bagus, harganya pasti overpriced. Sampai akhirnya saya berhasil menemukan nail salon di dekat rumah yang affordable yang nggak cuma punya artificial nails, tapi servis lainnya juga!

My_Nail_Salon

Namanya My Nail Salon dan lokasinya ada di Pondok Indah Mall 2. Salon berukuran mungil ini mempunyai daftar layanan yang lumayan lengkap, dari mulai manicure, pedicure, hand and foot spa, gel polish dan tentunya artificial nails. Begitu kamu sampai di salon ini, kamu akan melihat daftar menu dan harganya di front desk.

Menurut saya untuk harga yang mereka tawarkan, layanannya cukup bagus. Staffnya bekerja dengan efisien dan kualitas pekerjaannya juga memuaskan, mulai dari membersihkan sisa-sisa pewarna kuku yang saya pakai, memotong dan membentuk kuku saya, sampai memulas pewarna kuku,

Salonnya sendiri agak kecil, walaupun menurut saya tetap cozy sih. Tapi pastinya akan lebih nyaman lagi kalau mereka bisa membuka cabang yang space-nya lebih luas. Mereka punya pilihan pewarna kuku yang cukup banyak, dari mulai regular nail polish sampai gel polish yang tentunya harganya lebih mahal.

my_nail_salon_2

Mungkin satu hal yang perlu di-improve adalah kadang-kadang manicurist-nya sering saling ngobrol pada saat melayani tamu. Bukannya nggak boleh ngobrol ya tapi saya merasa, hal ini jadi distraction dari pekerjaan yang mereka lakukan.

Tapi overall, saya tetap merekomendasikan My Nail Salon, apalagi kalau kamu sedang mencari salon nail yang affordable di daerah Jakarta Selatan. Harga menipedi-nya sekitar IDR 110,000 dan ini sudah termasuk nail polish. Teman saya yang mencoba artificial nails di My Nail Salon juga cukup puas dengan hasilnya.

My Nail Salon cukup ramai dan karena tempatnya sempit, tidak banyak kursi yang tersedia. Jadi kalau kamu mau mencoba meni pedi di sini, saran saya datang seawal mungkin atau buat appointment terlebih dahulu.

I’m planning to go back and try their artificial nails!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment