banner-detik

face masks

Cobain Sheet Mask Baru: A by Bom Ultra Cool Leaf Mask

seo-img-article

Di Korea lagi ada satu sheet mask yang populer, yaitu A by Bom Ultra Cool Leaf Mask. Yang bikin masker ini populer adalah kemasannya yang unik dan fungsinya yang beragam. Penasaran?

Punya kulit dengan tipe kering kerontang membuat saya nggak berhenti menyerah mencari solusinya. Pengalaman mudik kemarin yang membuat saya rajin maskeran ternyata berlanjut hingga sekarang. Maka dari itu, saya nggak pernah berhenti beli sheet mask!

Nah, kali ini saya penasaran dengan sheet mask dengan berbahan utama dedaunan yaitu A by Bom Ultra Cool Leaf Mask.

 

bybom1

 

Kegunaan

Kamu suka merasa happy nggak sih kalau lagi pakai masker yang bentuknya unik? A by Bom ini didalamnya terdapat dua jenis masker. Pertama, kamu akan menemukan empat lembar masker berbentuk daun yang terdiri dari dua ukuran yang berbeda. Potongan-potongan masker berbentuk daun ini claim-nya sih bagus untuk melembabkan, menyegarkan dan mengurangi kerutan, jadi kamu bisa pakai  masker ini di sisi manapun yang perlu perhatian khusus, seperti kantung mata atau sekitar smile lines.

Setelah itu kamu bisa langsung pakai lycoel mask-nya di atas leaf mask. Lycoel mask ini kalau saya lihat sama ya seperti sheet mask pada umumnya, isinya essence yang cukup banyak dengan tekstur yang lengket.

Bahan-bahan dari Tumbuhan

Jujur aja, saya jarang banget menemukan sheet mask dengan bahan dasar daun-daunan, karena kebanyakan yang ada di pasaran adalah buah-buahan. Nah, si Leaf Sheet Mask ini mengandung:

  • Wild mint dan apple mint, dua kandungan ini bagus banget untuk menyegarkan wajah.
  • Citrus aurantifolia atau jeruk nipis, kandungan jeruk nipis dari jaman dulu dipercaya bisa membunuh bakteri dan mengurangi kemerahan dan kerutan.
  • Basil, saya sering baca kalau kemangi itu bagus banget untuk Kandungan Vitamin A pada daun basil juga bisa melindungi bagian sensitive wajah seperti mata, dari paparan sinar matahari.

Packaging

Unik dan special! Kalau kebanyakan sheet mask dari brand lain lapisan atau alasnya hanya terbuat dari plastik tipis,  nah  A by Bom Ultra Cool Leaf Mask ini menurut saya sih niat banget, karena lapisannya berbentuk jaring-jaring! Jadi, lebih kokoh dalam menahan si sheet mask-nya. Menurut saya hal ini penting banget, khususnya untuk sheet mask yang teksturnya tipis, karena rawan banget robek ketika akan dibuka dari lapisannya.

Hasil dari pemakainnya, wajah jadi terlihat super dewy! Saya nebak ini mungkin karena kandungan essence-nya yang tumpah ruah. Ukurannya juga sangat pas dengan ukuran wajah saya. Saya cukup kagum sih sheet mask yang bentuknya daun ternyata nggak cuma lucu aja, tapi bisa menenangkan merah-merah di sekitar mata saya. Hal terakhir yang penting dan saya suka banget dari sheet mask ini adalah wanginya, karena nggak ganggu sama sekali.

Saat ini, A by Bom Ultra Cool Leaf Mask baru bisa dibeli di toko online dengan harga mulai dari Rp45.000 saja!

So, do you fancy trying this mask?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment