banner-detik

fitnfab

Trainstation Studio: Studio Olahraga yang Cewek Banget!

seo-img-article

Didesain khusus sesuai dengan kebutuhan perempuan, Trainstation menyediakan tempat gym khusus perempuan dengan berbagai fasilitas lengkap dan unik! Penasaran?

Sebagai perempuan yang angin-anginan dalam berolahraga, buat saya penting banget sebuah studio olahraga dibuat senyaman mungkin supaya experience pengunjung pun positif dan membuat mereka termotivasi ingin datang lagi.

trains1

Trainstation menjawab segala kebutuhan perempuan dalam berolahraga. Studio olahraga yang belum satu bulan dibuka ini lokasinya berada di Jl. Suryo No.5 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saya berkesempatan untuk ngobrol dengan salah satu founder-nya yaitu Chantal Della Concetta. Sounds Familiar? Yes! Mantan news anchor ini ternyata sudah mencintai dunia olahraga sejak dua tahun lalu.

chantaaal

The Idea

“Awalnya karena memang senang olahraga, lalu aku mikir kenapa nggak bikin tempat olahraga sendiri yang nyaman. Kenapa akhirnya aku putuskan khusus untuk perempuan, karena sebenarnya ini semua berdasarkan pengalaman pribadi, aku sendiri lebih senang pergi ke tempat olahraga dengan mayoritas perempuan. Aku nggak tau kalau di Jakarta udah ada atau belum, tapi aku emang lebih nyaman kalau tempatnya mayoritas perempuan, mau pakai baju apa aja nyaman.”

Why Pink?

“Karena khusus perempuan, saya mikir apa sih warna yang identik dengan perempuan? Ya pink! Pengennya yang bentuknya instagrammable, every spot the girls can come here take picture before they work out, they work out in the studio they can take picture there. Pokoknya pengen bikin perempuan itu nyaman, makanya kenapa amenities-nya kita sediakan selengkap mungkin. Mulai dari plastik, catokan, dan karet rambut aku pilih semua warna pink.”

trains2

train5

 

trains3

 

trains7

trains5

Kids Corner

“Soal kids corner ini lagi-lagi aku liat kayanya anak-anak sering masuk ke studio, sedangkan kita sendiri sering nggak aware di belakang kita siapa, sedekat apa, karena kita fokus ke trainer. Terus aku pikir it’s better for the kids to wait outside.  Karena kalau anak nggak mau ditinggal di rumah, mau nggak mau ibunya workout ajak anak. Jadi sekarang nggak ada alasan buat ibu-ibu; anak-anaknya bisa nunggu di kids corner.”

trains4

“Semua kelas di sini nggak ada private. Tapi, kita punya Zumba Gold, untuk older ladies mungkin selama ini sulit cari tempat olahraga, karena yang ada saat ini lebih ke high impact. Nah Zumba Gold ini gerakannya lebih sederhana. Pokoknya karena ini tempat khusus perempuan, kita pengen semua usia bisa dateng kesini untuk olahraga, dari baby, ibu hamil, ibu yang habis melahirkan, sampai kelas untuk usia lanjut.”

trains10

trains11

Gimana, masih malas berolahraga?

Nah, kalau kalian sedang cari studio olahraga khusus untuk perempuan, menurut saya Trainstation Studio adalah pilihan yang tepat. Nyaman, fasilitas lengkap, lokasi strategis. Untuk lihat daftar kelas yang bisa diikuti dan juga info membership, silakan langsung follow Instagramnya di @trainstation_studio,

See you girls!

Trainstation Studio

Jalan Suryo No 5, First Floor, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kby. Baru,Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

082112277788

Slow Down

Please wait a moment to post another comment