Nadia Vega: Ngobrol soal Brand Skincare dan Kulit Sawo Matang

Yuk, kenalan dengan Vega Organics, brand skincare baru dari Nadia Vega. 

Di saat banyak artis yang mengeluarkan brand makeup seperti liquid lipstick, Nadia Vega memutuskan untuk merilis brand skincare dengan bahan-bahan organic. Ditemui saat acara launching kemarin di Pacific Place Mall, Nadia Vega sharing mengenai awal mula pembuatan brand skincare ini.

Nadia Vega-3

Hai Nad, ceritain dong kenapa mutusin bikin brand skincare organik?

“Sebenernya aku hanya ingin bikin skincare untuk dipakai sendiri, tapi kayanya nggak memungkinkan ya dari segi produksinya. Makanya aku coba pelajari mengenai skincare organic lebih dalam supaya bisa aku share juga ke temen-temen yang lain. Aku bikin ini juga nggak sendiri, jadi aku dapet banyak insight dari tante yang memang memiliki background di health and beauty care dan aku hire chemist juga.

Kenapa organic? Karena pas aku di Australia nemu banget banyak produk organic dan setelah aku cari tahu, ternyata produk organic nggak hanya lebih baik untuk tubuh tapi juga untuk lingkungan. Makanya untuk Vega Organics aku nggak mengguakan perfume atau palm oil. Selain alasan tersebut, dorongan untuk bikin skincare organic berdasarkan pengalaman aku dulu ngerawat kulit. Jadi dulu aku aktif shooting, di mana butuh pakai makeup tebel setiap hari dan aku butuh hapus makeup dengan krim-krim wajah dari dokter. Ditambah aku rajin melakukan chemical peeling yang ternyata bikin kulit aku makin sensitif. Jadi sekarang aku nggak bisa sembarangan pakai produk skincare, jadi solusinya ya, aku mencoba menggunakan skincare dengan bahan organic yang lebih gentle untuk kulit.”

Nadia Vega-4

Tadi denger katanya kamu pingin kulit putih, kalau sekarang?

“Iya, dulu aku pingin putih tapi sekarang udah nggak sih. Karena aku sadar natural beauty itu lebih baik dan aku belajar untuk mencintai diri sendiri. Bener kan?”

Ada apa aja sih di Vega Organics?

“Untuk sekarang yang available di Lunadorii store ada lima produk, yaitu Charcoal Scrub, Face Cream, Coffee Body Scrub, Face Cleansing Powder, dan Konjac Sponge. Nah, semua produk yang aku bikin ini sifatnya multi fungsi, misalnya Face Cream bisa banget dipakai di area-area kulit yang mudah kering, seperti siku, lutut atau area mata kaki. Untuk harga kelima produk ini juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp60.000,- sampai Rp220.000,-.”

Ke depannya Vega Organics akan bawa apa lagi?

“Kita sebenernya ada dua serum, hanya belum masuk ke Lunadorii. Aku excited banget dengan serum ini karena menggunakan bahan oil luxury dan high-end untuk di marketnya. Walau pun aku pakai oil yang mahal, aku make sure harganya nggak yang tinggi seperti produk skincare lainnya yang menggunakan ingredients serupa. Untuk serum rambut dan wajah ini aku kasih harga mulai dari Rp420.000,-an.”

Vega Organics sendiri sudah bisa ditemukan di Lunadorii Store di Pacific Place atau di website www.vega-organics.com. Tertarik mencoba?