banner-detik

luxury

Skincare Product High End Andalan Influencer

seo-img-article

Saya pun juga menjadikan beauty influencer sebagai patokan saya dalam mencari produk skincare. Biasanya saya akan mencari beauty influencer yang mempunyai kedekatan baik dari jenis kulit sampai  permasalahan kulit yang mirip dengan saya.

Nah, kali ini saya sudah bertanya kepada tiga beauty influencer di Indonesia dan skincare andalan mereka. Lebih tepatnya lagi, skincare product high end yang worth the splurge!

Stephanie Rose

Kalau menurut Stephanie ada dua skincare yang paling penting, yaitu pelembab dan juga sunscreen. Pelembab yang di rekomendasikan Stephanie adalah Clinique Moisture Surge 72hr.

“Selain moisturizer, yang lebih penting lagi itu adalah sunscreen. Sunscreen yang aku pakai adalah Biore UV Aqua Rich.”

Nadya Aqilla

Skincare product favorit aku adalah Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHADia benar-benar membantu untuk masalah pori-pori kaya jerawat, blackheads, whiteheads, dia juga membantu menyamarkan bekas-bekas jerawat. Hampir semua skin concern aku itu bisa di tackle sama produk ini.”

Paula’s Choice Skin Perfecting 2% BHA Salicylic Acid mempunyai banyak tekstur seperti liquid, gel, dan lotion, tetapi Nadya lebih memilih yang liquid karena lebih gampang meresapnya.”

Almiranti Fira

“Aku ini pecinta skincare, nggak pernah skip satu variant skincare apalagi saat malam. Cuma dari seluruh skin care yang aku sedang pakai atau pernah coba ada satu andalan aku, Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel (DDMG)”.

Fira menggunakan Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel sebagai pelembab sudah dari lima tahun lalu. Produk itu digunakannya sebagai pelembab pagi maupun malam untuk kulitnya yang berminyak dan sensitif.

“Nggak gampang cari skincare yang cocok sama aku dan Clinique DDMG ini salah satu pelembab yangg cocok di kulit aku. Melembabkannya pas buat kulit berminyak, nggak greasy dan nggak bikin pori-pori aku tersumbat. Aku suka banget sama hasilnya!”

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment