banner-detik

diy

D.I.Y Face Oil Pakai Organic Supply Co

seo-img-article

Mau coba D.I.Y face oil yang cocok di kulit berjerawat, atau buat inhaler sendiri di rumah? Kamu bisa beli bahan-bahannya di Organic Supply Co.

Ada yang lagi suka atau ketagihan DIY skincare sendiri di rumah? Kalau kamu lagi suka dengan DIY skincare, kamu butuh kenalan dengan brand lokal, yaitu Organic Supply Co. Brand ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2015 lalu, dengan fokusnya menjual produk skincare, bahan-bahan mentah organik dan natural untuk kecantikan. Nggak hanya menjual bahan-bahan mentah untuk DIY, mereka juga menjual barang jadi, seperti inhaler dan essential oil blends. Lalu untuk bahan mentah yang dibawakan pun banyak banget, contohnya clay mask, essential oil, carrier oil dan gliserin.

Organic Supply Co.

Selain menghadirkan bahan-bahan skincare untuk DIY, Organic Supply Co. juga sering mengadakan DIY classes, lho. Nggak heran di tahun ketiga ini nama Organic Supply Co. semakin terdengar, mengingat essential oils dan prakarya bikin skincare sendiri kembali ramai dibicarakan. Waktu acara JXB 2018 kemarin pun, booth mereka menjadi salah satu booth yang paling ramai didatangi oleh pengunjung. Setelah sukses hadir sebagai brand lokal yang menghadirkan produk-produk natural dan organik untuk DIY, tahun ini Organic Supply Co. ingin memperkenalkan dua produk terbaru, yaitu lima carrie oils dan aromatherapy roller ball yang lebih travel friendly.

Lalu apa sih kegunaan kedua lini yang barus aja dirilis ini? Yuk, kita bahas satu-satu.

Lima carrier oil ini sediri terdiri dari Castor Oil, Jojoba Oil, Rosehip Oil, Grapseed Oil dan Argan Oil. Sesuai namanya carrier oil itu adalah minyak dasar yang dihasilkan dari berbagai jenis tumbuhan yang kaya akan vitamin dan asam amino yang baik untuk kulit. Kelima oil yang hadirkan oleh Organic Supply Co. tentunya sudah mendapatkan sertifikasi dari lembaga sertifikasi organik international, di antaranya Ecocert, USDA dan BCS Oko Garatie, Germany. Oil-oil ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit. Carrier oil sendiri bisa digunakan sendiri atau ditambahkan berbagai campuran essential oil seperti lavender, peppermint dan lemon yang bisa menjadi beauty oil. 

Organic Supply Co.-4

Sedangkan untuk Aromatherapy Roller Ball, Organic Supply Co. menghadirkan tiga varian terbaru, yaitu Dream, Relieve and Shield. Ketiga aromatherapy roller ball ini merupakan campuran khusus yang dibuat oleh Organic Supply Co. dan sudah dilarutkan dengan menggunakan jojoba oil, jadi aman untuk digunakan langsung pada kulit. Manfaat setiap aromatherapy roller ball ini berbeda-beda, misalnya Dream fungsinya untuk menenangkan pikiran, meningkatkan kualitas tidur, dan meredakakan sakit kepala. Sedangkan Shield, berfungsi untuk menguatkan fungsi daya tahan tubuh, mengurangi kembung dan meningkatkan sirkulasi darah. Terakhir, Relive memiliki manfaat untuk mengontrol emosi, mengembalikan fungsi pernapasan dan meningkatkan semangat.

So, kalau kamu pingin DIY aromatherapy roll ball atau bikin face oil sendiri di rumah, kamu bisa langsung cari bahan-bahannya di Organic Supply Co. dengan harga yang terjangkau.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment