banner-detik

uncategorized

Belajar Manfaat Sunscreen dan Masker Bareng Mahasiswi UBM

seo-img-article

Minggu lalu, tim FD dan Skin Aqua mengadakan FD Goes to Campus di Universitas Bunda Mulia, Ancol!

Peserta FD Goes to Campus kali ini adalah teman-teman mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora. Seperti biasa, teman-teman mahasiswa nggak cuma dapat ilmu skincare dan kecantikan aja, tetapi juga ilmu Career 101 yang penting banget untuk bekal magang ataupun melamar kerja.

Sebelum skincare talkshow bersama Affi Assegaf dan Skin Aqua, sharing session Career 101 yang saya bawakan membahas tentang poin dasar do’s and dont’s saat melamar magang atau bekerja di kantor pertama. Mulai dari membahas teknis seperti format CV dan cara berpakaian, saya juga membahas sedikit tentang etika di social media yang kadang masih suka diabaikan anak muda zaman sekarang. Nggak mau kan, jadi nggak dapat magang atau pekerjaan yang diinginkan hanya karena postingan di socmed?

ubm2

Selesai presentasi tentang career talkshow, acara dilanjutkan dengan agenda utama yaitu skincare talkshow! Bersama Affi Assegaf dan Brand Deputy Manager PT Rohto, Arlien Panambang, para teman-teman mahasiswi diberikan edukasi tentang pentingnya merawat kulit sejak dini. Nggak disangka-sangka, ternyata banyak banget mahasiswa yang excited dan nanya-nanya lebih jauh soal skincare!

Salah satu poin penting yang ditekankan oleh Affi adalah tentu pentingnya manfaat sunscreen. Salah satu alasan yang kadang bikin banyak orang malas memakai sunscreen adalah karena formulanya yang terasa lengket di kulit. Padahal, sekarang sudah banyak sunscreen dengan tekstur yang ringan seperti pelembap dan nggak meninggalkan whitecast di kulit. Seperti sunscreen Skin Aqua. Produk ini selain tidak lengket, sudah mengandung proteksi UVA dan UVB sehingga kulit wajah kamu terlindungi dengan sempurna. Selain itu, produk ini juga memiliki banyak varian seperti Moisture Gel yang ringan dan nggak akan menyumbat pori-pori, UV Mild Milk untuk yang memiliki kulit super kering mengandung anti oksida dan menutrisi kulit, UV Whitening Milk yang melembutkan dan dapat mencerahkan warna kulit, dan Moisture Milk buat kamu yang butuh perlindungan lebih lama di bawah sinar matahari. memiliki kulit super kering, karena sunscreen ini bisa digunakan sebagai moisturizer karena dapat melembapkan serta mejaga elastisitas kulit.

ubm3

ubm4

Selain sunscreen, salah satu perawatan kulit yang juga mulai bisa dilakukan sedini mungkin adalah rutin maskeran. Kegiatan maskeran ini, selain bisa melembapkan kulit dan memberikan efek rileks, juga bisa menjadi skincare tambahan yang digunakan beberapa kali seminggu. Ada lima varian Beauty Mask yang bisa disesuaikan dengan skin concern: Collagen Firming (mengencangkan kulit), Double Whitening (mencerahkan kulit), Lifting Moisture (melembapkan), Pore Refining (mengontrol minyak dan pori), dan Youthful Looking (menyamarkan garis halus).

Masker ini juga terdiri dari dua bagian terpisah atas dan bawah sehingga lebih nyaman dipakai di berbagai bentuk wajah. Affi juga sekaligus mendemokan cara pemakaian masker yang tepat ke teman-teman mahasiswa. Supaya nutrisi dari masker bisa terserap dengan baik di kulit, seluruh peserta yang juga ikut nyobain Beauty Mask aneka varian membersihkan wajah terlebih dahulu dengan micellar water.

Setelah menggunakan Masker, rangkaian produk yang wajib digunakan adalah sunscreen Skin Aqua yang mudah meresap dan dapat digunakan sehari – hari karena ringan dan tidak meninggalkan white cast di kulit. Seluruh perserta FD Goest To Campus juga ikut mencoba sunscreen dari Skin Aqua ini loh, dan banyak juga dari peserta yang langsung suka dengan sunscreen ini.

Setelah mencoba masker dan sunscreen, seluruh peserta sibuk selfie dan foto-foto karena ada Instagram contest berhadiah shopping voucher! Nggak cuma itu, Skin Aqua juga memberikan goodie bag berisi produk-produk Skin Aqua dan Beauty Mask pada seluruh peserta yang berpartisipasi pada FD Goes to Campus kali ini.

ubm1

See, ada banyak banget info dan hadiah-hadiah seru yang bisa kamu dapatkan di acara FD Goes to Campus. Buat yang mau kampusnya didatengin tim FD, pantengin terus infonya di Instagram @femaledailynetwork dan semoga kampus kamu bisa kami kunjungi dalam waktu dekat, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment