banner-detik

eyebrows

VIVA Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow Review

seo-img-article

Pensil alis VIVA akhirnya punya versi matic, VIVA Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow!

Bukannya Viva cuma punya satu jenis pensil alis, yang gagangnya warnanya oranye? Eits, Viva baru saja mengeluarkan produk baru setelah selama bertahun-tahun “stuck” di pensil alisnya yang legendaris itu. Viva berevolusi menghadirkan tipe pensil alis model terbaru yang lebih praktis, karena tidak perlu diraut. Meet VIVA Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow!

Berikut review-nya buat yang penasaran:

viva

Tekstur, Warna, dan Pigmentasi

Teksturnya terasa lembut dan mudah untuk diaplikasikan pada alis. Arsirannya begitu halus. Warnanya pun bisa di-build sesuai keinginan. Mau menggambar alis dengan warna tipis? Bisa. Mau dibuat tebal dan pekat? Bisa juga. Fleksibel deh! Produk ini bersifat waterproof dan smudge-proof sehingga tahan lama dan tidak mudah luntur saat digunakan.

Selain itu dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan vitamin C yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan sebagai antioksidan.  Satu Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow ini sepertinya bisa digunakan selama kira-kira dua bulan kalau dipakai setiap hari. Dari teksturnya sih, nggak tampak mudah patah.

Nah, Viva Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow ini punya tiga varian warna yaitu Black, Brown dan Ash Brown. Warna yang saya pakai adalah warna di tengah yaitu Ash BrownSaya sih suka sama warnanya. Viva Perfect Shape Pencil Eyebrow ini seperti jawaban akan kegundahan wanita Indonesia terhadap pilihan warna pensil alis edisi terdahulu yaitu Black mungkin terlalu pekat untuk sebagian wanita, sedangkan Brown terlalu kemerahan.

 

viva 2

Packaging

Mungil dan sangat praktis bila dibawa traveling atau dimasukkan ke dalam tas. Isinya ternyata tidak terlalu panjang, hanya 0.09 gram. Kalau dari tadi saya banyak menemukan kelebihan dari pencil matic eyebrow ini, terakhir saya harus mengakui bahwa produk  ini belum sempurna. Karena menurut saya akan lebih baik kalau di ujung pensil ditambahkan brush atau sikat yang membantu kita memberikan efek natural kepada alis, agar nggak butuh spoolie lain di makeup pouch kalau mau dibawa-bawa pergi.

Overall, saya rekomen banget VIVA Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow ini, dan harganya cuma Rp45 ribu aja! Ada yang udah pernah mencoba, atau tertarik beli?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment