FD Goes to Campus dan Kotex di Mercu Buana, Daftar Yuk!

Bulan ini FD Goes to Campus kembali datang ke kampus-kampus ternama di seputar Jakarta untuk berbagi ilmu seputar skincare dan makeup!

Hayo siapa di sini pembaca Female Daily yang kuliah di Universitas Mercu Buana, Meruya? Nah, hari Kamis, 24 Mei 2018 ini, FD Goes to Campus bakalan datang ke kampus kalian untuk berbagi ilmu  bersama Kotex Daun Sirih. Skincare dan makeup bukan hanya seputar wajah, sebagai perempuan kita juga harus memperhatikan kesehatan organ-organ kewanitaan.

Daun sirih secara tradisional sebenarnya sudah lama digunakan dan dikenal untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan, lho. Kenapa? Karena daun sirih punya kandungan antiseptik alami yang dapat membantu mencegah keputihan dan bau. Pembalut dengan ekstrak Daun Sirih, bisa memberikan perlindungan yang bermanfaat untuk daerah kewanitaan secara alami saat datang bulan serta terhindar dari kebocoran, dan bau yang kurang sedap.

 FD-Goes-To-Campus-Web-Banner-1200x628-04_UMB

Semua hal-hal yang berkaitan tentang skincare dan kesehatan organ kewanitaan akan dibahas semua di sini bersama dr. Ruby Aurora dan beauty influencer Nina Septiani, dan juga akan ada beauty talkshow dari Senior Editor Female Daily, Annetta! Nggak cuma itu aja, selain bisa dapet banyak ilmu tentang gimana cara merawat daerah kewanitaan, kamu juga bisa ikut flatlay photo competition berhadiah menarik lalu dapetin goodie bag dan sertifikat.

Acara ini terbuka khusus untuk mahasiswi Universitas Mercu Buana. Untuk pendaftaran langsung aja hubungi Citra – 081932330979 / 081298789300.