banner-detik

sponsored post

NIVEA MicellAIR Skin Breathe Baru | Budget Beauty

seo-img-article

Micellar water NIVEA dapat makeover, dan berubah menjadi NIVEA MicellAIR Skin Breathe.

Dua minggu sudah berlalu, tapi keseruan acara Jakarta X Beauty 2018 masih terbayang dalam ingatan ya. Keseruan tersebut terasa ketika tau ada beberapa brand yang mengeluarkan produk terbarunya pertama kali di acara ini. Salah satu brand tersebut adalah NIVEA. Dalam acara ini, NIVEA meluncurkan produk terbarunya yaitu NIVEA MicellAIR Skin Breathe, versi baru dari micellar water NIVEA.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe merupakan bentuk inovasi baru dari produk micellar water NIVEA yang sebelumnya. Produk terbaru ini tidak hanya bisa membersihkan kulit wajah dari makeup, tapi juga merawat dan menjaga kelembapan kulit. NIVEA yakin bahwa kulit sehat merupakan investasi kecantikan untuk aplikasi makeup  yang lebih maksimal.

nivea-micellair-review-1

Dengan kemasan mirip versi lamanya, micellar water yang satu ini terdiri dari dua varian berbeda. Pertama, untuk normal to oily skin, yang dapat menyegarkan kulit wajah. Kedua, untuk kulit kering dan sensitif yang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah dengan kandungan almond oil.

MicellAIR Skin Breath diklaim aman untuk segala jenis kulit, karena bebas alkohol, paraben, pewarna, dan pengawet. Dengan teknologi partikel Micelles Complex, yang dapat bekerja sangat cepat mengangkat makeup dan kotoran. Teksturnya sangat nyaman, mirip seperti air. Kalau kamu tertarik dengan micellar water yang satu ini, harganya cuma Rp45.000 aja kok. Menurut saya recommended banget bagi yang punya kulit picky.

Kesimpulannya, saya suka banget sama NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini. Dengan harga yang terjangkau, nyaman dan menyegarkan dipakai, what else could you ask for?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment