banner-detik

face primer

J.One Red Jelly Pack Skincare Korea Serba Bisa | FD Wednesday Wishlist

seo-img-article

Bisa dipakai sebagai pelembap dan juga makeup primer, J.One Pack rilis produk terbaru, yaitu J.One Red Jelly Pack.

Belakangan ini saya lagi nyari produk-produk kecantikan yang multipurpose. Alasannya, supaya kalau saya traveling nggak perlu banyak barang yang dibawa. Kali ini produk yang lagi diincar adalah skincare/primer dari brand Korea, yaitu J.One Jelly Pack yang berwarna putih, yang fungsi utamanya itu untuk melembabkan, mengencangkan dan mengikat makeup. Menarik kan? Nah, belum kesampaian beli yang original, brand ini malah merilis seri terbaru yang ternyata ingredients-nya lebih menarik.

Introducing to you, J.One Red Jelly Pack. Kenapa saya tertarik banget dengan produk ini, pertama adalah kemasannya berwarna merah jadi menarik perhatian banget. Kedua adalah kandungan skincare di dalamnya yang bisa membantu melembabkan, mencerahkan, bikin kulit glowing, dan berfungsi sebagai pengikat makeup.

J. ONE Red Jelly Pack-3

Kandungan pertama yang menarik perhatian saya adalah Astaxanthin. Astaxanthin adalah sebuah pigment warna yang terdapat pada hewan seperti ikan salmon, flamingo dan kepiting. Karena warna naturalnya yang kemerahan, ketika menggunakan J. One Red Jelly Pack, kulit akan terlihat pinkish dan bersinar alami. Selain berfungsi untuk memberikan warna, Astaxanthin memiliki banyak manfaat untuk kulit karena memiliki kandungan antioksidan yang dianggap super. Astaxanthin memiliki kandungan antioksidan 6000 lebih banyak dibandingkan vitamin C biasanya.

Baca juga: Skincare Vitamin C Bagus Selain Serum!

Selain Astaxanthin, J. One Red Jelly Pack juga memiliki kandungan raspberry, hibiscus, dan ekstrak pepaya untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Nggak ketinggalan ada kandungan hyaluronic acid, moringa seed oil, dan niacinamide, yang berfungsi untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit lebih dalam.

Ya kan, kandungan yang ada pada produk ini jauh lebih menarik? Dan kalau dilihat lagi, rasanya produk ini cocok digunakan untuk pemilik kulit berjerawat, karena banyak kandungan yang bisa meredakan jerawat dan memudarkan bekas jerawat. Jadi selain bisa melembabkan, dan sebagai primer wajah, J. One Red Jelly Pack bisa ngebantu permasalahan kulit seperti noda hitam dan acne scar.

Untuk harga, jujur mahal karena berkisar di Rp650.000,-. Tapi melihat kandungannya yang OK, rasanya ini worth it deh untuk dicoba.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment