banner-detik

bath n body

Skincare AVEENO Resmi Masuk Indonesia

seo-img-article

Ingin punya kulit sehat dan lembap? Kini, skincare AVEENO resmi hadir di Indonesia! Apa sih formula istimewa produk body moisturizing dan body wash ini?

Kabar gembira nih buat kamu karena AVEENO, produk perawatan kulit terkemuka dari AS, kini secara resmi  sudah hadir di Indonesia. PT Johnson & Johnson Indonesia bekerja sama dengan Kanmo Group sebagai distributor eksklusif me-launching resmi produk AVEENO di Indonesia, minggu lalu.

Aveeno moisturizing lotion and body wash

Produk ini telah dikenal luas di dunia sebagai merek perawatan kulit terkemuka dengan kandungan alami yang terdapat di dalamnya. Beberapa teman yang sangat suka dengan produk ini, dulu sempat membelinya di online shop atau pakai jastip. Kini,  AVEENO sudah resmi hadir di Indonesia.

Apa sih formula istimewa yang ditawarkan dari body lotion dan body wash AVEENO ini? Produk ini diformulasikan dengan colloidal oatmeal yang mampu melembapkan, menyejukkan dan melindungi, menjaga keseimbangan pH kulit serta membersihkan kulit. Skincare AVEENO menjanjikan memberikan kelembapan yang tahan lama agar kulit tetap sehat alami.

Aveeno active ingredients

Ketika hadir di acara launchingnya beberap waktu lalu, saya sempat mengukur kelembapan kulit dengan alat khusus. Kadar kelembapan kulit tangan saya 45.7%, padahal sebelum meninggalkan rumah, saya sudah pakai body lotion ber-SPF lho! Lalu, saya pun diminta memakai produk AVEENO. Saya memilih AVEENO Skin Relief yang dikhususkan untuk mereka yang memiliki kulit sangat kering dan sensitif.

Setelah itu, saya ukur kembali kadar kelembapan kulit langsung naik jadi 99.9%. Ketika dipakai, tidak tercium aroma wangi sama sekali dari body lotion ini. Saya suka nih dengan produk body lotion yang tanpa pewangi karena bila dipakai aromanya tidak akan bentrok dengan parfum yang nantinya akan saya pakai.

Dan menurut info yang saya dapat, kelembapan kulit yang diberikan AVEENO bisa bertahan seharian. Malam hari menjelang tidur, ternyata benar adanya, ketika saya mandi, kulit saya masih terasa lembap dan licin terlindungi oleh body moisturizing AVEENO ini.

Aveeno baby products

Rangkaian produk perawatan kulit AVEENO di Indonesia hadir dengan AVEENO Daily Moisturizing untuk kulit normal, dan Skin Relief untuk kulit sangat kering dan sensitif. Kedua varian ini juga hadir dalam bentuk body wash. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp279 ribu. Kabar gembira lainnya, juga akan tersedia skincare AVEENO Baby Care untuk bayi dan balita.

Sabun dan AVEENO Daily Moisture dan AVEENO Skin Relief tersedia di semua gerai Mothercare, dan mothercare.co.id, Guardian, Watsons, Century, maupun supermarket. Sedangkan untuk rangkaian AVEENO Baby Care akan tersedia pertengahan Mei 2018 mendatang.

Semoga semakin banyak rangkaian produk AVEENO yang masuk ke sini, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment