banner-detik

korean corner

Korean Corner: 2 Produk Terbaru Laneige Indonesia

seo-img-article

Lagi cari eye serum atau lipstick untuk gradient lips? Kamu bisa coba produk terbaru Laneige berikut! 

Ada penggemar produk Laneige di sini? Baik itu makeup maupun skincare, bulan Mei ini counter Laneige Indonesia kedatangan dua produk baru yang bisa dipakai oleh semua umur.
170828 Eye Serum_PRcut_1_low

Laneige Perfect Renew Eye Serum

Eye serum satu ini menjanjikan efek menaikkan mata yang turun, dan mencerahkan area mata dengan formula air dan oil: ginger water yang menghidrasi dan lavender oil yang melembapkan sekaligus menjaga kontur mata. Recommended untuk usia 20-an dan 30-an, untuk mencegah kelopak mata turun dan menggelap.

Hasil eksperimen dengan delapan minggu pemakaian eye serum ini memberi hasil lingkaran gelap mata berkurang hungga 30%, sedangkan kekencangan dan hehalusan permukaan kelopak mata naik hingga 17%. Nggak terlalu muluk-muluk kan?

LANEIGE_Two Tone Matte Lip Bar_Open_No.2_Front_171016_DF

Laneige Two Tone Matt Lip Bar

Udah tau dong varian Laneige Two Tone Lip Bar? Nah, varian matte-nya juga akan masuk Indonesia, nih. Ada sepuluh warna nuansa pink, merah hingga coklat dengan warna yang lebih intens, dan hasil akhir matte yang nyaman.

0928 LANEIGE_투톤매트립바_정면발색_6호 (1)

Saat trip konferensi Laneige di Singapura beberapa waktu lalu, saya udah sempat nyobain Laneige Two Tone Matt Lip Bar ini dan cukup suka dengan hasil dan teksturnya. Efek gradient lip-nya memang dapet banget, terutama pilihan warna yang lebih cerah (seperti 01. Red Cashmere) atau gelap (seperi 010. Soft Knitt).

Mana nih yang pingin kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment