banner-detik

makeup remover

Makeup-Skincare Baru dari JXB 2018

seo-img-article

Khusus hanya untuk acara JXB, NIVEA, BLP Beauty dan Votre Peau bersamaan merilis produk terbaru! Yuk, intip apa aja produknya. 

Berbarengan dengan pembukaan JXB di tahun kedua, ada tiga brand makeup yang merilis produknya khusus di JXB! Buat kamu yang hadir di JXB selama tiga hari kemarin, kamu menjadi salah satu orang yang beruntung bisa mencoba, dan membeli tiga produk ini duluan. Tiga brand tersebut adalah NIVEA, BLP Beauty dan Votre Peau.

3 Produk Baru yang Launching di JXB

NIVEA MicellAir Water – Rp45.000,-

Pada hari pertama JXB dibuka, NIVEA menyelenggarakan press conference memperkenalkan micellar water versi terbaru, yaitu MicellAir Water. Berbeda dengan micellar water yang terdahulu, NIVEA MicellAir memiliki formula yang lebih nyaman dipakai untuk pemilik jenis kulit sensitif. Apa aja sih yang berbeda pada produk ini? Pertama adalah teknologi partikel micelles complex, yang berfungsi sebagai magnet untuk mengangkat kotoran seperti debu, sisa makeup dan juga minyak berlebih pada wajah. Ditambah lagi produk ini nggak mengandung alkohol dan parfum, yang bisa menyebabkan kulit iritasi. Hadir dalam dua varian yang berbeda, pink untuk kulit kering, dan biru untuk kulit oily, keduanya diklaim aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan mudah iritasi. Dara sendiri sudah mencoba produk ini, dan katanya NIVEA MicellAir ini beneran gentle untuk kulit Dara yang acne prone dan mudah kemerahan.

Votre Peau Facial Makeup Remover- Rp220.000,-

Dengan kandungan utama chamomile dan niacinamide, Votre Peau memperkenalkan produk makeup remover yang aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Selain mengangkat sisa makeup pada wajah, makeup remover ini juga bisa menenangkan wajah karena kandungan chamomile di dalamnya yang burfungsi sebagai anti-inflammatory, anti-fungal, antibacterial. Ditambah kandungan niacinamide di dalamnya, yang bisa membantu mencerahkan kulit dan meredakan jerawat yang sedang meradang. Saya sendiri sudah mencoba makeup remover ini, dan so far suka karena terasanya nyaman di wajah dan wanginya yang menenangkan.

BLP Matte Loose Powder- Rp139.000,-

Bukan BLP namanya kalau nggak menghadirkan produk-produk makeup inovatif! Bergeser dari liquid lipstick dan rangkaian makeup mata, sekarang BLP menghadirkan produk untuk wajah yaitu BLP Loose Powder Matte, yang diformulasikan untuk kulit perempuan Indonesia. Walaupun hanya hadir dalam dua pilihan warna yang berbeda, yaitu Light Beige dan Medium Beige, bedak sudah cukup  mewakili warna kulit perempuan Indonesia. Loose powder ini ketika saya coba saat acara JXB terasa halus banget di kulit dan nggak powdery.

Mana sih, dari ketika produk launching ini yang paling pingin kalian punya sekarang juga? Let us know in the comment section below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment