banner-detik

beauty clinic dermatologist

Facial Tanpa Pencet di Aesthetic Skin Club

seo-img-article

Pengen facial tapi takut sakit? Nah, di Aesthetics Skin Club, kamu bisa mencoba beragam facial tanpa pencet yang dijamin tidak sakit sama sekali.

Meski tidak berjerawat, tapi sekali waktu perlu juga melakukan facial untuk menghilangkan lemak dan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Beberapa waktu lalu, saya mencoba facial tanpa pencet sehingga tidak sakit sama sekali di Aesthetics Skin Club.

Tak lama setelah mendaftar di resepsionis, saya pun langsung diarahkan untuk berkonsultasi dengan dr. Erin Halim, pemilik sekaligus dokter di beauty clinic ini. Sebelum facial, memang sebaiknya kita berkonsultasi lebih dulu dengan dokter agar permasalahan kulit yang sedang dialami dapat diketahui dengan tepat. Sehingga treatment yang akan dijalani pun nantinya jadi solusi jitu untuk meraih kulit halus, mulus dan jadi lebih sehat!

Aesthetic Skin Club Skin Analyzer

dr. Erin Halim pun memeriksa wajah saya dengan skin analyzer machine yang bisa menembus ke lapisan di bawah kulit. Dari alat itu terlihat, problema kulit saya: dehidrasi, dan ternyata di bawah kulit mulai terlihat flek-flek kecokelatan, dan tanda-tanda pigmentasi. Wow, agak sedih saya saat melihat di bawah permukaan kulit, sel melanosit aktif membentuk pigmentasi. Dari hasil pemeriksaan kulit itu, dokter menyarankan agar treatment Medi Facial yang tepat untuk saya adalah Whitening. Lalu juga akan diberikan tambahan yaitu: Radio Frequency dan Oxygen Therapy.

Di Aesthetic Skin Club ini ada beberapa pilihan Medi-Facial, antara lain: Calm and Soothing The Facials, Lift and Firming, Oil Controller, Whitening, Perfect Hydration The Facials, V-Shape Expert.

Nah, bagaimana treatment yang saya coba? Saya pun segera memasuki ruang treatment dan diminta untuk berbaring. Pertama-tama, proses pembersihan wajah pun dimulai. Therapis menghapus makeup di wajah dengan cleansing milk. Setelah itu, dilanjutkan dengan scrub wajah. Butiran scrub yang halus diaplikasikan untuk mengangkat kulit mati dan juga kotoran yang menyumbat di pori-pori.

Kemudian terapis  melakukan beberapa langkah pembersihan dan juga pemijatan. Seketika saya pun merasa relaks, hingga sempat tertidur beberapa menit. Setelah menjalani Medi Facial Spa, saya sempat menyentuh kulit wajah, terasa lebih halus. Bruntus-bruntus dan komedo yang biasanya tampak di hidung dan sekitar pipi, tampak menipis. Treatment Medi Facial Whitening selama 60 menit ini bertarif Rp 650.000,-

Aesthetic Skin Club RF treatment

Medi Facial Whitening ini bisa dipadukan atau ditambahkan dengan treatment Radio Frequency yang berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen, sehingga kulit jadi lebih kencang. Treatment RF ini juga digunakan pada V-shape treatment. Perawatan wajah dengan RF selama 15 menit ini senilai Rp 400.00,-

Aesthetic Skin Club Oxygen Therapy

Terakhir, setelah menjalani RF, treatment berikutnya yang saya coba adalah Oxygen Therapy. Setelah diaplikasikan serum, kemudian kulit wajah saya disemprot dengan oksigen murni. Kulit pun terasa dingin dan segar setelahnya. Treatment ini berfungsi untuk mengembalikan elastisitas kulit yang jadi berkurang karena efek polusi. Oxygen Therapy ini juga cocok bagi kamu yang berkulit sensitif. Oxygen Therapy selama 15 menit ini setara dengan Rp 400.000,-. Sebagai step terakhir untuk menutup ketiga rangkaian treament ini adalah pengaplikasian masker wajah selama 15 menit. Ketika masker di-peel off, kulit wajah terasa sangat lembap dan kenyal!

Aesthetic Skin Club After Treatment

Nah, ini foto penampilan saya setelah treatment, tanpa pakai foundation maupun bedak sama sekali. Usai menjalani Medi Facial Spa ini kulit wajah saya terasa lebih halus, lebih cerah. Kulit mati dan komedo tampak berkurang. Tampaknya, kalau saya rutin sebulan sekali facial tanpa pencet di Aesthetic Skin Club, dipadu dengan RF dan Oxygen Therapy, bisa bikin kulit wajah jadi lebih sehat dan kinclong nih!  Ingin coba facial seperti ini? Kamu bisa datang ke Aesthetic Skin Club di Jl. Trapesium 2 no. 15, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ingin info lebih lanjut? Klik saja ke akun IG @aestheticskinclub.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment