banner-detik

female daily network

Grand Launching dan Blogger Gathering Lip On Lip Matte

seo-img-article

Hari Sabtu tanggal 7 April 2018 di Eastern Oppulence restaurant Jakarta, 20 puluh orang beauty bloggers hadir di acara Blogger Gathering Female Daily bersama Lip On Lip. Acara utamanya adalah launching koleksi terbaru Lipstik Lip On Lip serta workshop photography “ how to take good angle during selfie or photo product”.

Sebelumnya brand Lip On Lip mengeluarkan varian Water Color yang finish-nya lebih glossy, kali ini range-nya dilengkapi dengan lipstick matte yang memang demand-nya masih tinggi di Indonesia. Secara garis besar, beauty enthusiast pada umumnya masih lebih memilih menggunakan lipstick matte dibandingkan lipstick glossy, terutama yang teksturnya nyaman dan nggak bikin bibir kering.

Grand Launching dan Blogger Gathering Lip On Lip Matte-6

Acara dibuka dengan sambutan oleh Arlien Panambang, Product & Brand Deputy Manager dari PT Rohto Laboratories Indonesia. Menjelaskan sedikit tentang Lip On Lip Matte, Mbak Arlien fokus pada natural moisturizing ingredient yang ada dalam Lip On Lip Matte ini. Beberapa di antaranya adalah vitamin E, beeswax, coconut oil, jojoba oil, dan shea butter. Meskipun teksturnya matte, tapi lipstick ini lembut banget dan nggak kering sama sekali di bibir. Lip On Lip Matte hadir dengan lima warna universal. Ada yang sudah pernah coba?

Grand Launching dan Blogger Gathering Lip On Lip Matte-4

Sebelum workshop photography dimulai, Arlien Panambang selaku Product & Brand Deputy Manager, Michael Cools sebagai pengajar sesi workshop, serta saya dan CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, turut meresmikan ceremony launching Lip On Lip Matte.

Grand Launching dan Blogger Gathering Lip On Lip Matte10

Para beauty bloggers pun langsung unboxing package berisi koleksi lengkap Lip On Lip Matte yang terdiri dari lima warna: Rosie, Pinkish, Reddish, Nude, dan Peony. Kelima shade ini menawarkan range yang cukup luas, mulai dari warna nude, bold, hingga merah klasik. Yang membedakan Lip On Lip Matte dengan lipstick matte lainnya adalah  formula ringan yang tidak membuat bibir kering, warna tampilan lipstick yang vivid, dan tahan lama. Kamu bisa pakai satu warnanya sendiri, atau mix and match satu sama lain!

Grand Launching dan Blogger Gathering Lip On Lip Matte11

Grand Launching dan Blogger Gathering Lip On Lip Matte-5

Setelah mencoba produk dan mencari warna favorit, akhirnya workshop pun dimulai yaitu workshop fotografi bersama Michael Cools. Michael Cools yang sudah berpengalaman sebagai fashion fotografer ini menjelaskan berbagai macam tips dan trik mendapatkan foto yang bagus.

Mulai dari menunggu golden hour untuk mendapatkan pencahayaan yang pas, mempergunakan props yang tema warnanya sesuai dengan main object, sampai menciptakan efek bokeh dari kamera handphone. Michael juga menjelaskan tentang pentingnya memilih kamera yang sesuai dengan tone warna yang kita inginkan, seperti misalnya kamera dari brand A lebih memberikan warm tone, sedangkan kamera dari brand B cenderung cool tone. Ilmunya lengkap, sampai ada praktik langsung!

Zaman sekarang ini, yang namanya make up photography, baik itu professional maupun untuk konten pribadi, sudah lebih spesifik menyorot pemakaian produk di area wajah tertentu. Lip selfie, misalnya, yang fokus di warna lipstik dan memperlihatkan seberapa nyaman lipstik tersebut saat dipakai di bibir. Karena itu, penting banget untuk menggunakan lipstick seperti koleksi baru #liponlipmatte yang nyaman, nggak membuat bibir terlihat semakin berkerut, tapi tetap tahan lama.

Grand Launching dan Blogger Gathering Lip On Lip Matte

Acara pun ditutup dengan afternoon snack dan foto bersama. Terima kasih untuk semua blogger yang sudah hadir di acara Female Daily x Lip On Lip kemarin, sampai jumpa di acara selanjutnya, ya!

Ada yang sudah coba lipstick baru Lip On Lip Matte ini? Yuk, cobain langsung dan jangan lupa tulis review-nya di FD App, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment