banner-detik

luxury

Wednesday Wishlist: Smashbox + Vlada Petal Metal Highlighter

seo-img-article

Highlighter tercantik sepanjang masa?! Desain bunga Smashbox + Vlada Petal Metal Highlighter sukses bikin saya kepincut.

Sejujurnya, saya bukan tipe orang yang gampang beli makeup cuma karena packaging lucu. Warna, formula, harga dan status cruelty free udah pasti jadi filter utama. Nah, galau adalah melihat highlighter dengan tipe warna yang saya suka, dari brand cruelty free, dengan desain yang bagus banget! Yup, saya lagi dibaut galau sama Smashbox + Vlada Petal Metal Highlighter.

Bekerjasama dengan fotografer sekaligus MUA Vlada Haggerty (yang mungkin kamu kenal lewat kasus tuduhan plagiarism Kylie Cosmetics), Smashbox mengeluarkan koleksi Petal Metal. Isinya cukup lengkap, mulai dari highlighter, eyeliner, eye palette sampai liquid lipstick, yang sesuai namanya, semua punya nuansa metalik dan juga kemasan berbau bunga.

smashbox-vlada-petal-metal-highlighter-1

Koleksi ini sudah mulai bisa dipesan pre-order, tapi baru akan dijual online-offline jelang akhir April 2018. Nah, salah satu item yang paling banyak bikin heboh adalah Petal Metal Highlighter, yang terdiri dari dua shade berbeda. Desain bunga mawar dan warna packaging-nya sukses bikin banyak beauty junkie mupeng!

Dengan ukuran 10 gram (which is not bad at all), highlighter cantik ini dijual dengan harga $39. Dengan harga tersebut, Smashbox menjanjikan refleksi highlight yang nampol tanpa menimbulkan tekstur kasar di kulit, berkat formula gel-powder yang unik. Dari dua shade yang ada, saya naksir warna Gilded Rose, yang dideskripsikan sebagai warna emas dengan pink/ gold shimmer.

Banyak online shop lokal yang sudah mulai buka pre-order, dan mematok harga sekitar Rp680.000 untuk satu highlighter ini. Saya sih nggak keberatan keluar uang hampir satu juta rupiah untuk sebuah eyeshadow palette, tapi untuk sebuah highlighter? Hmm kok kayaknya masih belum bersedia. Kecuali udah yakin banget dengan kualitas produk itu, seperti koleksi highlighter BECCA favorit saya (yang untungnya kayak nggak bakal abis-abis hahaha).

Tapi ya namanya wishlist, pasti berusaha diwujudkan dong. Pastinya setelah nanti lihat-lihat review orang dulu.

Ada yang lagi tertarik sama makeup dengan desain gemesin juga?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment