banner-detik

eyeshadow

Swatch dan Review Anastasia Soft Glam & Amrezy Highlighter

seo-img-article

Anastasia Beverly Hills Soft Glam Palette dan Amrezy Highlighter, jadi produk hot beberapa bulan ini. Are they worth the hype?

Entah kapan terakhir sesusah ini nyari ready stock untuk produk makeup di online shop Indonesia. Setiap ada online shop yang punya ready stock Anastasia Soft Glam dan Amrezy Highlighter pasti langsung sold out dalam hitungan menit. Semakin susah dicari, semakin semangat juga saya untuk hunting kedua produk ini, karena pingin tahu beneran sebagus itu nggak sih, newly launched makeup dari ABH. Setelah hunting beberapa kali, akhirnya saya dapet juga dua produk ini dan here’s my review!

review-anastasia-berverly-hills-soft-glam-amrezy-highlighter-indonesia-3

Anastasia Beverly Hills Soft Glam

Sejak pertama kali bocor berita mengenai palette terbaru dari ABH ini, saya memang sudah naksir berat. Naksir, karena warna-warna di palette ini banyak warna cokelat hangat dan tetap ada sentuhan warna oranye di dalamnya. Makanya begitu palette ini available di online shop Indonesia, saya langsung berburu secepatnya. Klaimnya palette ini memiliki formulasi yang sama dengan ABH Modern Renaissance, yaitu formula eyeshadow terbaik yang dimiliki oleh ABH.

review-anastasia-berverly-hills-soft-glam-amrezy-highlighter-indonesia-6Top: Tempera, Glistening, Orange Soda, Rose Pink, Sultry, Bronze, Mulberry
Bottom: Dusty Rose, Fairy, Burnt Orange, Sienna, Rustic, Cyprus Umber, Noir

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, ini adalah swatch warna eyeshadow palette ABH Soft Glam dengan sekali swipe dan saya nggak pakai base apapun di bawahnya. Kelihatan yah, kalau eyeshadow ini memiliki pigmentasi warna yang oke banget? Dari segi di-blend-nya pun, mudah banget untuk diatur intensitasnya mau soft ataupun bold. Gimana untuk urusan fallout? Dari penggunaan lebih dari sepuluh kali, saya jarang banget notice ada butiran eyeshadow berjatuhan ketika aplikasi, ini juga berlaku untuk dua warna glitter Rose Pink dan Sultry. Untuk penggunaan, bisa banget bikin look yang berbeda-beda dengan palette ini, misalnya smoky eyes yang lebih condong ke oranye bisa menggunakan kombinasi warna Orange Soda, Burnt Orange, Fairy dan ditambahkan Mulberry. Atau untuk daily look bisa menggunakan Dusty Rose, Sienna dan juga Rustic.

Rating: 9.5/10

review-abh-amrezy-indonesia

Anastasia Beverly Hills Amrezy Highlighter

I have a very high expectation from this one! Sejujurnya ketika saya menggunakan highlighter ini agak kaget dengan hasilnya, karena intensitas glowing-nya beda dengan highlighter yang biasa saya gunakan. Penggunaan sedikit saja langsung kelihatan glowing, layaknya saya menggunakan dua hingga tiga layer highlighter Becca. Keunggulan lainnya adalah mau seberapa banyak kamu layering produk ini di wajah nggak akan terlihat glittery, karena somehow highlighter ini membaur banget dengan kulit jadi seperti kulit kedua dan menambahkan efek blurring. Untuk warnanya sendiri, di pan memang terlihat gold banget tapi ketika dipakai, terlihat lebih pale champagne kok dan jatuhnya nggak sekuning Becca Champagne Pop.

Minusnya buat saya, dilihat in real life, highlighter ini biasa aja, nggak se-blinding seperti di foto atau lihat dari kamera handphone layar depan. Paling baru kelihatan pop banget di real life kalau terkena cahaya matahari atau di bawah lampu.

Rating: 7.5/10

review-anastasia-berverly-hills-soft-glam-amrezy-highlighter-indonesia-5

Jadi overall, dari dua produk ini saya puas banget dengan hasilnya dan sesuai ekspektasi yaitu formula yang jempolan dan hasil yang cantik banget kalau dipakai. Tapi kalau boleh hanya rekomendasiin satu produk aja, saya lebih menyarankan ABH Soft Galm karena nggak ngecewain sama sekali. Sedangkan Amrezy Highlighter bisa kamu pending dulu kalau sudah punya highlighter andalan.

review-anastasia-berverly-hills-soft-glam-amrezy-highlighter-indonesia-2

Slow Down

Please wait a moment to post another comment