banner-detik

sponsored post

Skincare Non Alkohol yang Mencerahkan Kulit

seo-img-article

Banyak di antara kita yang makin paham bahwa kulit putih itu bukan lagi jadi standar kulit cantik. Tapi kulit cantik itu adalah kulit yang sehat, cerah, halus dan kenyal. Saya yakin, kamu pasti setuju, kan?

Kini, standar kecantikan memang sudah bergeser. Perempuan cantik nggak lagi harus berkulit putih. Kalau masih ada yang berpikiran seperti itu, berarti masih belum bisa move on dari tahun 80-an ya, hahaha. Kamu juga pasti setuju kan, kulit cantik itu nggak berarti harus memutihkan kulit sampai seputih kertas. Tapi kulit cantik itu identik dengan kulit cerah, halus, bebas dari jerawat dan noda hitam, serta warna kulit yang rata dan tidak kusam.

Kini dengan mudah, kita memang bisa menemukan beragam skincare yang menjanjikan bisa membuat kulit cerah. Mulai dari skincare buatan mancanegara maupun lokal. Tapi apakah sudah terbukti mampu mencerahkan kulit dengan aman? Karena hati-hati ya, masih banyak produk skincare yang mengandung bahan-bahan berbahaya untuk kulit, misal mengandung pewangi dan alkohol yang malah bisa membuat kulit jadi kering dan kemerahan.

Nah, saking penasaran ingin mencoba skincare lokal yang bisa mencerahkan kulit dan juga terbukti aman bagi kulit sensitif, saya pun baru-baru ini googling nih. Hasilnya, saya menemukan beberapa review terbaru dari para beauty enthusiast tentang Rubiena Brightening Skincare.

Rubiena Brightening
Setelah saya cek, di akun Instagram @rubienabeauty ternyata produk skincare yang dimiliki cukup lengkap, ada Rubiena Brightening Facial Wash, Cleansing Lotion, Softener, Serum, Day Moisturizing Gel-SPF 15 dan Night Moisturizing Gel. Dan ternyata terjangkau juga, karena harga satu set Rubiena Brightening ini: Rp 390.000,-

Setelah saya mendapatkan produknya dengan membeli lewat online, saya segera mencobanya. Untuk saat ini, produk-produk skincare Rubiena memang baru bisa dibeli secara online, di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Elevenia,  Lazada, maupun di www.rubienabeauty.com .

Nah, jika kamu ingin mendapatkan kulit yang lebih cerah, maka salah satu prinsip yang wajib “dipatuhi” adalah rutin melakukan double cleansing. Ini adalah teknik membersihkan wajah dengan dua tahap agar sisa makeup, debu kotoran serta sel kulit mati terangkat tuntas. Yeaayy, dan saya menemukan dua jenis produk di dalam rangkaian produk skincare Rubiena Brightening yang bisa membantu kita benar-benar tuntas membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Pertama, aplikasikan Rubiena Cleansing Lotion ke wajah untuk membersihkan makeup dan debu kotoran yang menempel. Angkat perlahan dengan kapas. Setelah itu, pakailah Rubiena Face Wash untuk mengangkat tuntas sisa makeup sekaligus sel kulit mati dari wajahmu. Bilas wajah dengan air hingga bersih.

Rubiena cleanser and softener

Setelah wajah bersih, untuk skincare routine di pagi hari, kamu bisa melanjutkan dengan memakai Softener. Ini adalah hydrating toner yang dapat membantu penyerapan produk selanjutnya. Produk ini juga membantu mengangkat sisa kotoran, debu dan makeup yang mungkin masih tertinggal di wajah. Tuang beberapa tetes Rubiena Softener ke kapas, lalu gosok lembut di wajah. Kulit langsung terasa bersih dan segar. Produk ini adalah skincare non alkohol dan juga tidak mengandung pewangi.

Lalu, setelah kulitmu jadi terasa lembap, segera aplikasikan Rubiena Brightening Serum. Produk ini mengandung arbutin dan green tea extract yang berfungsi melembapkan, menyamarkan flek, noda hitam serta tanda-tanda penuaan dini lainnya. Serum berbentuk gel ini sangat mudah diserap kulit. Aplikasikan secukupnya, oleskan pada dahi, pipi, hidung dan dagu, lalu ratakan ke seluruh wajah.

Rubiena Brightening Moisturizer Gel

Kelembapan kulitmu masih harus dijaga lagi dengan memakai Rubiena Brightening Day Moisturizing Gel. Pelembap pagi hari ini bertekstur gel dengan fungsi mencerahkan dan melembapkan. Tekstur gel membuat produk ini sangat mudah diserap kulit. Produk ini cocok dan aman untuk semua jenis kulit. Dan menurut saya, sangat cocok nih untuk kamu yang berkulit sensitif maupun berminyak karena tekstur gel-nya sangat ringan. Pelembap pagi hari ini juga diperkaya dengan SPF 15 sehingga bisa memberi perlindungan pada kulit dari sinar UV dan radikal bebas.

Sedangkan untuk perawatan kulit di malam hari, kamu bisa memakai Rubiena Brightening Night Moisturizing Gel. Krim malam bertekstur gel ini memiliki fungsi mencerahkan, melembapkan dan membantu menyamarkan flek, noda hitam serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini lainnya.

Kedua produk pelembap Rubiena Brightening ini juga tidak mengandung pewangi dan alkohol. Jadi, selain produk-produk ini sangat aman bagi kamu yang berkulit sensitif. Ternyata banyak juga nih blogger yang sedang hamil dan ternyata menurut representative brand, Rubiena Brightening skincare ini memang aman juga digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Karena mereka memastikan skincare lokal ini tidak memakai bahan kimia berbahaya dan telah lolos serta mendapat sertifikasi produk skincare aman dari BPPOM RI.

Sekarang, kamu jadi lebih paham dong, ternyata sudah ada lho skincare lokal non alkohol yang mampu mencerahkan kulit, cocok bagi kulit sensitif, aman bagi ibu hamil sekalipun, denganharga sangat terjangkau. Yuk, coba rangkaian skincare ini yang bisa kamu beli di  www.rubienabeauty.com, dan kunjungi juga fanpage @rubienabeauty serta akun IG rubienabeauty.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment