banner-detik

budget beauty

3 Brand Drugstore Wajib Ditunggu di Jakarta X Beauty 2018

seo-img-article

Jakarta X Beauty 2018 tinggal satu bulan lagi! Udah siap beli tiket? 😀 Siap-siap berburu tiga brand drugstore ini.

Sama seperti tahun lalu, Jakarta X Beauty 2018 pun akan dipenuhi puluhan beauty brand yang akan buka booth dan menawarkan promo-promo spesial. Belajar dari tahun lalu pula, booth dari drugstore brand biasanya banyak banget peminatnya, baik itu produk makeup ataupun skincare. Nggak heran sih, secara banyak bundling package dan juga diskon spesial yang memang cuma bisa dinikmati khusus pada saat acara.

Nah, tahun ini, ada tiga drugstore brand yang ikutan Jakarta X Beauty untuk pertama kalinya. Diingat-ingat ya, jangan sampai nggak main ke booth-nya!

1. Rivera Cosmetics3 Brand Drugstore Wajib Ditunggu di Jakarta X Beauty 2018 rivera 1

3 Brand Drugstore Wajib Ditunggu di Jakarta X Beauty 2018 rivera2Rivera Cosmetics memiliki range produk yang cukup lengkap, mulai dari skincare, makeup, sampai parfum. Biasa ditemukan di supermarket ataupun toko kosmetik di seluruh Indonesia, beberapa produk andalan Rivera adalah Moisture Glow Lip Gloss (Rp54.000) dan Lipstick (Rp60.200), serta rangkaian skincare Endless Bright yang terdiri dari Milk Cleanser (Rp40.100), Soothing Lotion (Rp40.100), Advanced Brightening Serum (Rp91.600), Fairness Glow Day Cream (Rp91.600), dan Fairness Glow Night Cream (Rp99.500).

Selain produk bibir, makeup dari Rivera yang juga menarik adalah produk complexion-nya, terutama Cover Foundation Misty Green (Rp60.700) yang bisa dipakai sebagai corrector dan bedak-bedaknya yang nama shade-nya Indonesia banget: Kuning Pengantin, Kuning Langsat, Sawo Kencana, dan Sawo Matang! 😀

2. Lip on Lip

Screen Shot 2018-04-01 at 9.45.57 PM

Yang hobi koleksi lipstik lokal, harus banget mampir ke booth Lip On Lip dan lihat lipstik terbaru mereka yaitu Velvet Matteness. Beberapa FD members yang sudah nyobain produknya bilang bahwa teksturnya lembut, pigmented, dan packaging-nya kuat, nggak ringkih! Pilihan warnanya juga cukup banyak mengakomodasi semua kebutuhan, mulai dari nude pink, hot pink, merah, sampai dark red. Harganya juga affordable banget, cuma Rp45.000 aja.

3. Leivy

3 Brand Drugstore Wajib Ditunggu di Jakarta X Beauty 2018 leivy

Nah, kalau brand pemenang Female Daily Best of Beauty Awards 2016 kategori Best Body Wash ini pasti udah nggak asing lagi, ya. Salah satu produk bath and body favorit dari drugstore, Leivy, yang juga perdana muncul di Jakarta X Beauty akan membawa produk barunya yaitu Bubbly Facial Foam dan Floral Fantasy Shower Gel. Jadi, buat para calon pengunjung JXB yang sudah lama memakai Leivy dan kepo sama produk barunya, siap-siap belanja, ya!

Brand apa aja yang bakal kamu datengin booth-nya di JXB?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment