banner-detik

salon n spa

Mencoba Hair and Body Revival di His and Hers Salon Semarang

seo-img-article

FD-ers berencana ke Semarang? Kalau begitu, sempatkan mampir mencoba treatment Hair and Body Revival di Salon His and Hers Semarang. Apa keistimewaannya?

Beberapa waktu lalu, saya diundang oleh L’Oreal Salon Professionel untuk jalan-jalan ke Semarang. Di sana, saya diajak mengunjungi Salon His and Hers yang merupakan L’Oréal Professionnel Institute di Semarang. Salon His and Hers Semarang ini  memperkenalkan servis terbarunya yang diberi tema Hair and Body Revival yang merupakan servis perawatan “all in one”,  penggabungan perawatan intensif kulit kepala dan rambut dengan terapi herbal dan body massage. Treatment ini menggunakan rangkaian produk Série Expert dari L’Oréal Professionnel.

Salon His and Hers Semarang KeramasSiang itu, setelah puas sehari sebelumnya berwisata kuliner di Semarang: makan sate kambing 29 di Kawasan Kota Tua, lalu makan lunpia Semarang di Simpang Lima, saya pun meluncur ke Salon His and Hers. Salon bernuansa minimalis modern ini terletak di kawasan atas kota Semarang.

Kedatangan saya pun langsung disambut hangat oleh Sylvia Kristianti, owner dari Salon His and Hers ini. Setelah ngobrol sejenak, saya pun dipersilakan untuk memulai treatment Hair and Body Revival. Bagaimana prosesnya?

Pertama, seorang Institute Expert melakukan diagnosa rambut dan kulit kepala saya. Pertanyaan yang diajukan misalnya: apakah kulit kepala berketombe, kulit kepala berminyak? Apakah rambut rontok dari akar atau batang rambut mudah patah? Apakah sering mewarnai rambut?  Saya pun menjawab pertanyaan sang terapis sesuai dengan kondisi rambut saat ini. Kulit kepala saya amat mudah berkeringat, sehingga memang cenderung lebih berminyak. Batang rambut saya pun mudah patah dan saya baru saja mewarnai rambut.

Salon His and Hers Semarang TreatmentDari kondisi kulit kepala dan rambut saya, maka disarankan agar saya memakai produk perawatan kulit kepala berminyak. Sedangkan untuk batang rambut akan dipakaikan produk untuk perawatan colored hair.

Adapun jenis-jenis perawatan yang dihadirkan dalam rangkaian Hair and Body Revival, yaitu:

Hair Expert Therapy untuk berbagai masalah batang rambut seperti rambut berwarna, rambut kusut, rambut kering dan sensitif

Hair Repair Therapy untuk perawatan batang rambut yang rusak dan rapuh dari level 1 sampai dengan level 3

Scalp Expert Therapy untuk perawatan kulit kepala seperti rontok, berminyak, sensitif, berketombe dan penipisan rambut

Complete Expert Therapy yang menggabungkan perawatan kulit kepala dan batang rambut

Setelah selesai berkonsultasi dengan hair expert, saya pun diminta naik ke lantai dua untuk menjalani perawatan Hair and Body Revival. Saya pun diminta berganti sepatu dengan slippers yang nyaman. Dari lantai bawah, saya pun sudah membayangkan ruang treatment di atas pasti sangat nyaman. Ternyata benar dugaan saya, setelah berganti baju dan menaruh barang pribadi di ruangan locker, saya pun melihat sekeliling ruangan treatment.

Suasananya nyaman banget, bersih, tersedia beberapa kursi treatment, lighting yang temaram dan pendingin udara yang pas, membuat saya pun langsung merasa rileks. Saya pun langsung lupa pada cuaca terik dan hiruk-pikuknya Semarang di siang itu.

Salon His and Hers Semarang Treatment Amenities

Treatment dimulai dengan mencuci rambut saya terlebih dulu. Sambil dikeramas selama 15 menit, saya menikmati pijatan lembut dari kursi pijat yang jadi tempat duduk saya. Pijatan terasa pas menekan area punggung bawah hingga ke pinggul yang sering terasa pegal karena kita terlalu lelah beraktivitas. Hmm, saya pun membatin dalam hati, ‘Duh, pijatan mesin aja udah seenak ini, pasti akan lebih enak pijatan tangan para Mbak nih!’

Dan, 45 menit selanjutnya, saya pun terhanyut menikmati pijatan lembut di kepala sembari diaplikasikan produk-produk Série Expert dari L’Oréal Professionnel. Nah, treatment di His and Hers ini jadi lebih istimewa karena bila di salon lain pijatan hanya dilakukan di kepala, pundak, lengan dan kaki, untuk Hair and Body Revival, pijatan dilakukan di seluruh tubuh.

Hair and Body Revival full body massage dengan terapi herbal ini juga menggunakan bahan-bahan alami seperti cengkeh, jintan, kayu manis dan klabet rempah untuk memberikan sensasi calming dan relaxing bagi konsumen. Bahkan setelah pijat, kita juga bisa menikmati steam dan sauna bila suka. Sssttt, dan harga untuk perawatan lengkap ini bahkan separuh harga dari perawatan serupa di salon ternama, Jakarta, lho! Jadi, jangan lupa mampir saat kamu di Semarang, ya 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment